Resmi ! Manajer Tim KTM Mike Leitner Diganti ! Efek Prestasi Anjlok ?

BeritaBalap.com-Keputusan resmi sudah dibuat ! Bahwa Manajer tim KTM Mike Leitner dibebas-tugaskan. Tidak sebagai manajer KTM lagi untuk MotoGP 2022. Diganti dengan yang baru.

BACA (JUGA) : Waduh ! Demi Sponsor, Dovizioso Dituntut Podium Dan Berjuang Raih Juara Dunia

Demikian policy manajemen pabrikan asal Austria tersebut yang diprediksi karena berhubungan dengan prestasi yang menurun dalam kompetisi MotoGP 2021 ini. Brad Binder ada di posisi ke-6, sedangkan Miguel Oliveira ke-14, lanjut Danillo Petrucci dan Iker Lecuona masing-masing di peringkat ke-21 dan ke-20.


“Mike adalah tokoh kunci dalam misi kami untuk melawan yang terbaik di dunia balap jalan raya. Bersama-sama, kami menciptakan struktur MotoGP dengan orang yang tepat dan pembalap yang tepat yang telah mencapai hasil luar biasa di garis depan olahraga ini”.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Perbedaannya Dengan Quartararo Hingga Lama Beradaptasi

“Kami memulai dengan RC16 dan seluruh rencana pada selembar kertas kosong, dan di bawah kepemimpinannya kami mengumpulkan tim hebat yang siap untuk tantangan MotoGP,  ”terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

“Setelah tujuh tahun bersama, kami sekarang telah memutuskan untuk mengatur ulang kepemimpinan MotoGP kami untuk masa depan. Saya tidak bisa mengatakan betapa bersyukurnya kami atas semua pekerjaan yang telah dia lakukan untuk proyek ini. Mike mendorong sangat keras untuk membawa kami dari ujung grid ke barisan depan, dan komitmennya telah berkontribusi secara signifikan pada kisah sukses kami, “tambah Pit Beirer yang dikutip dari SpeedWeek.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengganti Mike Leitner adalah Francesco Guidoti yang selama ini menjadi manajer tim Pramc Racing. Guidoti sukses menghantar Jorge Martin sebagai rookie terbaik, juga timnya sebagai tim independen terbaik. Guidoti sndiri pernah sebagai manajer KTM di era 2 tak (GP 125 dan GP250), itu ditahun 2006 sampai dengan 2009. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like