Keren dan Macho Banget ! Sok Depan USD by RCB Buat MX King

BeritaBalap.com- Ada kabar gembira buat kalian para bikers pengendara Yamaha MX King. Nih ada yang bikin keren dan macho banget ! Sok depan USD by Racing Boy alias RCB buat MX King biar makin terlihat eksklusif dan sporty.

Sok depan USD RCB ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya bodynya terbuat dari bahan alumunuium full alloy yang pastinya proses produksinya dibuat dengan sistem forges alias ditempa atau dipres. Pastinya hal tersebut memiliki kelebihan tersendiri daripada hasil cetakan.

koizumi

Selanjutanya, sok depan USD RCB ini dibekali dengan fitur peredaman rebound, preload pegas dan kompresi yang dapat disesuaikan. Mantapnya, sok depan USD RCB ini memiliki tabung reservior external ala MotoGP. Selain fungsional juga tetap fashionable.

Sok depan USD RCB ini memiliki ukurab diameter batang piston 35 mm dan peredam piston 20 mm. Biar enggak penasaran, langsung saja dapatkan sok depan USD RCB di gerai atau toko RCB terdekat dikota kalian atau bisa juga kalian dapatkan platform belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like