Pikoli Meriahkan Pesta Akhir Tahun Final Kejurda Road Race Jabar 2023

BeritaBalap.com- Pikoli meriahkan pesta akhir tahun final Kejurda Road Race Jabar 2023 yang akan berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center, Indramayu pada Sabtu-Minggu, 23-24 Desember akhir pekan ini. Pikoli meriahkan dengan cara memberikan support penuh pada hajat balap Pengprov IMI Jabar tersebut.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 : Tak Hanya 2 Kelas Paud ! Kawahara Putra Viandry Juga Bakal Tarung Dikelas Rookie

Hal tersebut tentunya menjadi bukti konsistensi sekaligus kesetiaan Pikoli Oil terhadap kemajuan dan perkembangan dunia racing roda dua tanah air khususnya untuk wilayah Jabar. Baik yang berskala Nasional, club event maupun event Kejurda seperti saat ini.

koizumi

BACA JUGA : Puncaki Klasemen, Baariq Taqiyzikra Incar JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 (23-24 Des)

“Sudah sejak lama Pikoli Oil bermitra hingga menjalin kerjasama dengan Pengprov IMI Jabar dan Pengcab Korwil IMI Indramayu ini. Pastinya, demi kemajuan hingga munculnya bibit balap potensial di Jabar Pikoli Oil selalu siap memberikan support melalui event semacam ini,” buka H. Supriyono, selaku Marketing Executive Officer PT Abadi Kokoh Insani.

H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT Abadi Kokoh Insani

Tidak bisa dipungkiri memang, jika selain memberikan support, melalui gelaran event ini Pikoli Oil juga memperkenalkan produk-produk andalannya. Tengok saja prodak Pikoli Oil mulai dari Pikoli 5100VT untuk Bebek 4-Tak, Pikoli Scooter Matic dan Pikoli 2TC 1 bagi kalangan pembesut motor jenis sport hingga Vespa maupun pacuan motor bebek bermesin 2-Tak.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

Tentu saja, hal ini sangatlah akan menguntungkan kedua belah pihak, baik Dry Speed Manajemen yang dimotori oleh Andry Dry selaku pihak penyelenggara event maupun pihak Pikoli Oil. Maklum saja, kota mangga Indramayu ini terbilang vakum cukup lama untuk event road race.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

Tentunya, banyak pembalap lokal indramayu maupun seputaran pantura yang akan merangsek menyerbu meramaikan gelaran balap. “Jadi, kehadiran Pikoli Oil yang memberikan support pada event Kejurda Road Race Jabar 2023 ini akan menjadi sinergi yang positif,” pungkas H. Supriyono. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like