Jadwal Race Round 2 Black Dragbike 2023 Semarang

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal race round 2 Black Dragbike 2023 Semarang yang akan digeber disirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 9 September mendatang. Ini merupakan hajat balap istimewa persembahan Genta Auto & Sport.

BACA JUGA : Black Dragbike 2023 Round 2 Siap Guncang Semarang (9 Sept), Hadiah Masih Gak Ada Obat Hingga Ada Perbaikan Lintasan !

Dibilang hajat balap istimewa lantaran gelaran megah dengan balutan sportainment ini memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah dan 2 unit sepeda motor. Seblumnya Black Dragbike 2023 seri perdana telah sukses dipentaskan di Sidoarjo, Jatim.

koizumi

Mantapnya, Genta Auto Sport telah dan sudah mempersiapkan Sirkuit Mijen sebagai arena tempur dragbiker-dragbiker terbaik Tanah Air dengan sedemikian rupa. Bahkan pihak Genta Auto & Sport telah melakukan penambahan hingga pengaspalan ulang demi kenyamnanan para dragbiker.

Balap lintasan lurus yang puncaknya digeber malam hari alias night race ini akan lengkap dengan suguhan DJ Performance, game-game berhadiah menarik serta ada juga food truck yang menyuguhkan kuliner kekinian.

Makanya, jangan sampai terlewat keseruannya ya gaes ! Nah, biar makin afdol pantengin jadwal race round 2 Black Dragbike 2023 Semarang dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like