Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Hadiah Dijamin Istimewa Dan Non Kuota, Ini Bukti Rinciannya…!

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap khususnya Road Race jangan sampai terlewat hajat balap bertitel Jagabaya Championship 2022 Cimahi yang siap digelar 28-29 Januari mendatang. Hadiah dijamin istimewa dan non kuota, Ini Bukti Rinciannya…!

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Balap Pembuka Awal Tahun Berhadiah Total Ratusan Juta Yang Siap Manjakan Peserta

Pokoknya peraih podium juara 1 sampai 5 bakal diganjar uang pembinaan lebih jika dibanding gelaran club event lainnya. Itu berlaku untuk 28 kelas yang diperlombakan pada gelaran yang akan dilangsungkan disirkuit Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar.

koizumi

Makin istimewa karena dari 28 kelas tersebut bakal diberlakukan non kuota. Jadi, mau kelas tersebut ramai atau sepi hadiah untuk peraih podium 1-5 bakal diberikan full yang nominalnya terbilang diatas rata-rata. Enggak percaya? Langsung pantau rinciannya dibawah ini gaes,…!

Pada hajat balap persembahan Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa), Farhat Brachma (TN88) dan Icha Monica (RS Speed) ini juga bakal mengganjar langsung 3 kategori juara umum. Termasuk mengganjar uang tambahan untuk mekanik yang mengantarkan ridernya meraih juara umum.

Makin istimewa dengan digelontorkannya uang jajan tambahan untuk tim yang mendapat penghargaan paddock terbaik alias best paddock. Juga bakal makain istimewa dengan dibagikannya doorprice untuk peserta yang beruntung bisa langsung membawa pulang helm, sarung tangan, velg dan hadiah menarik lainnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap balap khususnya road race. Dimana kita sangat menghargai perjuangan tim mengikuti sebuah event balap. Karena banyak yang harus dipersiapkan tim untuk mengikuti sebuah event balap. Jadi, kami sangat mengapresiasi hal tersebut melalui gelaran event ini,” beber Arie Ocktan perwakilan Jagabaya.

Mumpung masih ada waktu, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung hubungi nomor 082260313602 atau 08112442344. Setelah melakukan pendaftaran via transfer ke rekening BCA 3790316893 atas nama Moch Syahril langsung konfirmasi kenomor 081290012277.

Intip juga rincian hadiah untuk peraih juara umum, best mekanik, best paddock juga rincian uang pendaftaran dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like