Jagoan Muda KTM Mulai Mengancam Predikat Gelar Juara Dunia MXGP 2021

BeritaBalap.com- Setelah memenangkan balap di Loket, Republik Ceko pada putaran 5 MXGP 2021 Jagoan muda KTM mulai mengancam predikat gelar juara dunia MXGP 2021. Dialah Jorge Prado yang menunjukan performanya semakin meningkat.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Republik Ceko

Pada MXGP 2021 Republik Ceko, jagoan muda KTM, Jorge Prado memenangkan balapan dengan menjadi yang tercepat pada moto 1 dan berhasil finsih ke-3 di moto 2. Ini merupakan kemenangan perdana jagoan muda KTM di usim MXGP 2021.

koizumi

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke podium. Hebat juga bisa melakukan holeshot di moto pertama. Tetapi saya benar-benar harus berkonsentrasi disetiap balapan untuk meraih kemenangan Moto pertama saya tahun ini. Trek di race dua sangat kasar dan menuntut fisik, tapi saya memberikan sebanyak yang saya bisa,” kata Jorge Prado.

Kroser asal Spanyol itu saat ini mengantongi total poin sebanyak 177 dan menempati urutan ke-3 diklasemen sementara kelas utama MXGP. Terpaut selisih 17 poin dengan sang pemuncak kalesemen, Tim Gajser (Honda) dan hanya terpaut selisih 6 poin dari sang runner up yang juga rekan satu timnya, Antonio Cairoli.

“Saya sangat bersemangat untuk mendapatkan kemenangan GP pertama saya musim ini. Kami akan mencoba untuk terus berjalan – saya menjadi lebih baik dan lebih baik setiap akhir pekan,” pungkas kroser berusia 20 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like