Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Republik Ceko

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin MXGP 2021 Republik Ceko yang dilangsungkan di Loket akhir pekan lalu (25/7). Dikelas utama KTM mendominasi melalui duo krosernya Jorge Prado yang memenangkan race 1 dan Antonio Cairoli menjadi yang tercepat di race 2.

BACA JUGA : MXGP 2021 Republik Ceko : Jorge Prado Raih Kemenangan Perdana Di Race 1

Dengan hasil tersebut, sang juara bertahan, Tim Gajser (HRC) masih memimpin klasemen dengan mengumpulkan poin sebanyak 194. Namun kini peraih juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli semakin mendekat ditempat kedua dengan 183 poin.


Ohiya, pada putaran MXGP 2021 yang memasuki putaran 5 ini juga dilangsungkan kejuaraan dunia motocross wanita alias WMX. Courtney Duncan lady crosser andalan geng hijau Kawasaki tampil impresif dengan mendominasi jalannya balap dan memenangkan keseluruhan race.

BACA JUGA : MXGP 2021 Republik Ceko : KTM Mendominasi, Race 2 Antonio Cairoli Menang

Tempat kedua berhasil diraih oleh lady kroser asal Belanda, Shana Van Der Vlist yang membesut kuda pacu KTM. Shana berhasil menjadi runner up pada race pertama dan finish ke-4 dirace 2 dan berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 40.

Nah, biar makin jelas langsung saja pantau hasil MXGP 2021 Republik Ceko dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like