Jangan Kaget Setelah 1 Tahun Diatas GP22 ! Ini Ungkapan Alex Marquez Soal Perbedaan Ducati dan Honda

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan Alex Marquez setelah 1 tahun menunggangi Ducati GP22 musim 2023 ini. Menarik karena sebelumnya, tepatnya selama 3 tahun ia membesut Honda RC213V (2020-2022). Tahun 2023 ini baru naik Ducati bersama tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) :  Pedro Acosta Berpisah Dengan Produk Sponsor Yang Mendukungnya Sejak Balap CEV Moto3

Jangan kaget ! Alex Marquez yang juga adik kandung dari Marc Marquez mengatakan begitu mudahnya ia beradaptasi diatas pacuan Ducati. Dianggap seperti naik sepeda anak-anak. Begitu nyaman. Ini yang membuatnya jarang terjatuh. Tidak ngoyo atau ngotot banget seperti yang dilakukannnya saat di Honda.

koizumi

Konteks sulitnya Honda ini yang kemudian dia gambarkan sebagai apa yang dialami kakaknya Marc Marquez hingga sering crash dan ini berbahaya. Diatas Honda, Marquez disebut harus mengerahkan kemampuan 110 persen dan pastinya beresiko. Melebih batas kemampuan motor.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Sebut 5 Pembalap Ducati Yang Berpeluang Juara Dunia 2024, Siapa Saja ?

“Seperti mengendarai sepeda anak-anak dan sepeda orang dewasa. Ini jauh lebih mudah : kamu lebih sedikit terjatuh, jauh lebih nyaman… dan suka atau tidak, ini memberi kamu lebih banyak keamanan, ”tutur Alex Marquez yang bisa podium di Argentina (podium ke-3) dan Silverstone Inggris (ke-1) serta Sepang Malaysia (ke-2)

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 
Facebook Comments

You May Also Like