Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Bangkitkan Lagi Gairah Balap Kota Mangga Setelah Mati Suri Selama 5 Tahun

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias final Kejurda Road Race Jabar 2023 bangkitkan lagi gairah balap kota mangga setelah mati suri selama 5 tahun. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Sport Center Indramayu (23-24/12) lalu.

BACA JUGA : Cerdik ! Juna Octavian Pintar Manfaatkan Momentum Dan Kunci Gelar Rookie Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Setelah sukses tersaji dilintasan Gery Mang, Subang dan Brigif 15 Kujang II, Cimahi beberapa waktu lalu, hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar menyambangi kota mangga, Indramayu. Tentunya ini menjadi catatan istimewa tersendiri bagi para lelaku balap Road Race wilayah Jabar khsusunya Indramayu dan sekitarnya.

koizumi

BACA JUGA : Sesuai Target ! Baariq Taqiyzikra Kunci Gelar Novice Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Pasalnya, gelaran balap yang dikemas apik oleh Dry Speed Manajemen yang digawangi oleh Andry Dry yang juga eks pembalap nasional ini menjadi momentum bangkitnya lagi gairah balap kota mangga setelah mati suri selama 5 tahun.

Andry Dry komandan Dry Speed Manajemen selaku penyelenggara final Kejurda Road Race 2023

Data yang didapati penulis, lintasan Sport Center Indramayu ini aktif menggeber event balap, terakhir sebelum vakum, lintasan yang berada dijantung kota ini sukses menyuguhkan event Night Race pada awal Desember tahun 2018 silam. Setelah itu vakum dan baru aktif kembali menayangkan gelaran final Kejurda Road Race Jabar 2023 akhir Desember 2023 ini.

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2018 Indramayu : Berakhir Sekaligus Mengawali Bangkitnya Balap Lokal

“Pandemi Covid 19 menjadi salah satu dari beberapa faktor utama vakumnya Sport Center Indramayu dari agenda balap khususnya road race. Meski masih banyak kekurangan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan lagi gairah balap dikota Indramayu dan sekitarnya,” buka Andry Dry yang juga menjabat Ketua Pengcab IMI Indramayu.

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Menanggapi hal tersebut, H. Daniel Mutaqien Syaifuddin (DMS) Ketua IMI Pengprov IMI Jabar didampingi H. Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli sebagai salah satu sponsor yang hadir langsung menyaksikan 267 antusias animo starter yang meramaikan gelaran balap juga turut menyampaikan tanggapannya.

H. Daniel Mutaqien Syaifuddin, Ketua IMI Pengprov IMI Jabar bersama H. Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli

“Semoga babak pamungkas Kejurda Road Race Jabar 2023 ini menjadi titik balik bangkitnya dunia otomotif khususnya road race wilayah Jabar khususnya Indramayu dan sekitarnya. Pasalnya dengan kembali aktifnya lintasan ini tidak bisa dipungkiri juga, kedepannya akan melahirkan bibit-bibit balap potensial dari kota mangga dan sekitarnya,” pungkas DMS yang diamini H. Supriyono. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like