Jarvis Peringatkan Razlan Razali, Sebut Idenya “Gila” Soal Quartararo Masih di Tim Petronas (2021)

BeritaBalap.com-Kali ini bos Tim Yamaha, Lin Jarvis yang berkomentar soal pemikiran Razlan Razali selaku komandan tim Petronas bahwa jika musim ini tidak ada balapan, maka Fabio Quartararo tetap di timnya (2021).

Pindah ke Yamaha ditunda dahulu. Kontrak dimulai dari nol lagi. Lagi-lagi, kondisi ini dibantah Lin Jarvis. Sebelumnya oleh Massimo Meregalli, Direktur Monster Energy Yamaha. Intinya, Jarvis menekankan bahwa apa yang disebut dalam klausul kontrak adalah berlaku. Ini mengenai tahun kontrak tersebut.

“Kami memiliki 2 pembalap yang terikat kontrak untuk pekerjaan tim di tahun 2021, dan dua rider ini akan membentuk tim pabrikan. Dua pembalap ini adalah Vinales dan Quartararo, “tegas Lin Jarvis selaku Manajer Tim Monster Energy Yamaha.

koizumi

Pada bagian lain, Jarvis menyebut bahwa apa yang diucapkan oleh Razlan Razali tersebut adalah ide atau pemikiran yang gila yang muncul saat ia duduk pada jam malam di rumah. Ini yang disinggung keras oleh Jarvis.

“Saya berharap kontrak Fabio Quartararo dengan tim Petronas berlaku pada tahun 2020. Karena kita pasti memiliki kesatuan bersamanya selama 2021… Jika kita semua duduk di rumah saat jam malam, kadang-kadang gagasan gila terungkap. Tetapi susunan tim MotoGP Yamaha selama 2 tahun ke depan jelas sudah diatur. Tidak ada yang akan berubah disana, “tambah Lin Jarvis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like