Inilah Sosok Yang Membuat Valentino Rossi Yakin “Akan” Tetap Lanjut Balap

BeritaBalap.com- Valentino Rossi tampaknya semakin yakin untuk memperbarui kontraknya dan tetap melanjutkan langkahnya di perhelatan akbar MotoGP (2021). Siapa dong yang membuatnya yakin ? Inilah sosok yang membuat Valentino Rossi “Akan” tetap lanjut balap.

Tidak bisa dipungkiri, jika kedatangan kepala teknisi baru David Munoz, membuat Rossi dan seluruh tim merasa nyaman dan sangat bersemangat. “Kami melakukan tes musim dingin bersama di Valencia, Jerez, Malaysia dan Qatar, dan kesan pertama sangat positif, “ungkap Rossi yang sudah berumur 41 tahun.

BACA JUGA : Rossi Belum Terjamin Di Tim Petronas Yamaha (2021) ? Ini Kata Bos Tim…

koizumi

Hadirnya sosok David Munoz pada tes pra-musim sudah cukup untuk mengkonfirmasi bahwa potensinya akan lebih meningkat pada musim ini. Tidak hanya berkat perbaikan yang dilakukan pada M1, tetapi kedatangan kepala teknisi baru David Munoz ini membawa energi tersendiri bagi Rossi.

BACA JUGA : Graziano Rossi Sudah Tahu Keputusan Valentino Rossi, Pensiun Atau Lanjut?

“Dia memiliki cara kerja yang berbeda. Meski dia memiliki sedikit pengalaman tetapi dia masih sangat muda. Saya merasa baik dengan dia. Dia memiliki pendekatan yang sangat baik, dia selalu sangat tenang dan dia juga memiliki hubungan yang baik dengan seluruh tim saya dan semua mekanik saya,” lanjut Rossi yang kemungkinan besar akan bernaung di tim satelit, Petronas Yamaha.

BACA JUGA : Valentino Rossi Beberkan 3 Kemenangan Terbaik Dan Para Pesaing Terberat MotoGP Dalam Karirnya

“Suasana di tim sangat positif, karena mereka semua sangat senang, jadi ini tentu akan sangat membantu hasil. Selain itu, dari sudut pandang teknis, dia siap untuk apa saja. Dia tahu motor, dia siap bekerja selama musim dingin dan saya sangat ingin memiliki akhir pekan balapan bersama karena saya pikir potensi kita akan lebih besar daripada tahun lalu, “pungkas Rossi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like