Gimana Aktifitas Bengkel Eko Chodox Saat Virus Corona Makin Berbahaya ?

BeritaBalap.com-Seiring dengan kondisi Virus Covid-19 atau populer disebut Virus Corona yang semakin berbahaya dan menyebar ke banyak provinsi, maka banyak hal yang perlu disesuaikan sehubungan aktifitas harian.

Kali ini sehubungan dengan bengkel balap. Ada yang tetap dengan kegiatan semula tanpa perubahan ataupun ada yang menyesuaikan dengan penekanan pada kebersihan.

BACA (JUGA) : Nilai Kontrak Eko Chodox Pecah Lagi Dengan Tim BMB (2020), Berapa ?

Dalam kesempatan kali ini ialah mengetahui bagaimana kondisi di lapangan dari bengkel Eko Chodox yang ada di Semarang. Apakah kegiatan harian tetap berjalan atau waktu kerjanya diperpendek ?

“Malah dengan adanya Virus Corona yang sedang ramai ini, bengkel saya juga tambah ramai. Puji Tuhan, Mas, “ujar Eko Chodox yang juga dragster senior dan tahun ini membela tim BMB Frogz EC26.

Apakah kemudian ada aturan dalam kebersihan ? Maksudnya ada penekanan pada rekan-rekannya di bengkel ? “Saya nggak ada aturan sih, Mas. Bebas saja. Disini isinya anak-anak nekad semua. Ada aturan juga sulit karena yang mampir juga banyak, kadang teman-teman dari anak-anak disini datang, terus ngobrol dan lupa semuanya, “tukas Chodox sambil tertawa. BB1

VIDEO Eko Chodox ungkap tarif order mesin di bengkelnya :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like