Sudah 41 Tahun, Apakah Rossi Ingin Punya Anak Dari Pacarnya ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Kemesraan Valentino Rossi dan pacarnya, Francesca Sofia Novello yang juga seorang model asal Italia kerap diekspos di berbagai media sosial ataupun datang langsung saat VR46 balapan MotoGP.

Sudah begitu dekat ya. Menarik untuk mencermati pertanyaan penggemarnya, ini tentang apakah Rossi tidak ingin punya anak di usianya yang sudah 41 tahun. Apa jawaban Rossi ? Ternyata belum siap untuk saat ini. Mungkin mau fokus balapan dulu kali ya. Namun secara manusiawi, Rossi juga menyebut ingin mewujudkannya.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Rossi Masih Bisa Meraih Juara Dunia Ke-10, Ini Alasannya…

koizumi

“Untungnya pacar saya masih sangat muda, tetapi saya sudah berusia 41 tahun, jadi saya pikir saya tidak punya banyak waktu lagi. Sejujurnya saya merasa seperti saya berusia 20 tahun dan tidak 41 tahun. Saya sedang menunggu saat ketika saya akan merasa siap, “ujar Valentino Rossi dalam sebuah obrolan online dengan kroser MXGP, Gautier Paulin.

“Tapi mungkin saya tidak akan pernah (Rossi tertawa, red). Perasaan yang sangat menyenangkan dan semua orang harus mencoba untuk memiliki anak, “tambah The Doctor yang terus ditunggu penggemarnya untuk memastikan apakah berlanjut di musim 2021. Maksudnya, bukan wacana lagi tapi yang resmi “hitam diatas putih”.

BACA (JUGA) : Efek Isolasi Covid-19, Rossi Beli Game Balap Simulator Mobil, Harganya ?

“Saya pikir jika tidak ada masalah lagi, MotoGP akan dapat dimulai pada bulan Juli atau Agustus. Ini akan menjadi kejuaraan yang lebih pendek, dengan lebih sedikit balapan dan lebih sedikit orang, lebih sedikit mekanik. Dan sayangnya itu akan berada di balik pintu tertutup, tanpa ada penggemar, tapi saya pikir kita bisa melakukan 8-10 balapan, itu akan baik untuk semua orang, karena jika kita tidak balapan sama sekali itu adalah hal yang buruk,  “timpal Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like