Target 2019 Petronas SRT Yamaha Jadi Tim Satelit Terbaik, Libas Pramac Ducati & LCR Honda

BeritaBalap.com- Rasa optimis dijamin menyelimuti personil tim Petronas SRT Yamaha yang diluncurkan kemarin (27 Januari). Ini sejarah Malaysia dan sejarah Asia Tenggara.

Demikian yang dibanggakan Razlan Razali selaku CEO Sirkuit Sepang yang menjadi komandan tim tersebut. Logo “mengejar impian” menjadi semangat dan motivasi tersendiri. Bahkan singkata M1 diklaim dengan kepanjangan sebagai misi pertama atau utama. Makin semangat dong ! He he he he he…

BACA (JUGA) : Launching Tim MotoGP Petronas Yamaha, Bos Sepang : Sejarah Asia Tenggara, Sejarah Malaysia

koizumi

“Saya tidak perlu berpikir lama sebelum saya setuju untuk mengerjakan proyek baru ini. Pada hari Minggu, saya berbicara dengan orang-orang Petronas, yang memberi tahu saya apa arti logo mereka: ‘mengejar impian anda’. Itu cocok, itulah yang kami lakukan juga : kami mengejar impian kami. Dan M1 berarti ‘Misi 1’ untuk Yamaha-itu kombinasi yang baik, “tutur Wilco Zeelenberg selaku manajer tim  Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) yang akan diperkuat duet Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

“Kami pertama kali bekerja dengan dukungan 25 orang, sekarang kami sudah 50 orang. Kami bekerja sangat keras untuk mimpi itu, “tambah Wilco Zeelenberg.

BACA (JUGA) : Morbidelli Senang Bisa Bertukar Informasi M1 Dengan Rossi, Siap Kalahkan Gurunya !

Masih dalam konteks eksistensi dan target prestasi tim anyar di MotoGP 2019 ini, bahwa Petronas SRT Yamaha mematok target awal untuk menjadi tim satelit terbaik. Jadi langsung memplot prestasi yang signifikan dan akan berupaya melibas pemain-pemain lama. Boleh jadi karena dukungan budget dana dari sponsor Petronas ataupun Sepang International Circuit (SIC).

“Misi kami adalah membangun tim satelit terbaik dan terkuat di Kejuaraan Dunia MotoGP, “tegas Wilco  Zeelenberg. Mengacu hal tersebut, maka Petronas SRT Yamaha akan mendapat perlawanan sengit dari tim Pramac Ducati yang terbaik di 2018 ataupun LCR Honda, sedangkan Tech3 KTM sebagai lawan lainnya diprediksi belum dapat bersaing karena membesut pacuan KTM yang kurang kompetitif dibanding Ducati, Honda dan Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like