Pedro Acosta Diyakini Bakal Jalani Musim Rookie Yang Brilian di MotoGP 2024

BeritaBalap.com- Wonderkid asal Spanyol, Pedro Acosta diyakini bakal menjalani musim rookie yang brilian di MotoGP 2024. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Herve Poncharal, selaku pemilik tim Red Bull GASGAS Tech3 yang beberapa waktu lalu melakukan sesi launching.

BACA JUGA : Ikut Latihan Rider MotoGP Di Portimao, Ternyata R1 Milik VR46 Sudah Berusia…

Pedro Acosta tampil spesial hingga berhasil meraih juara dunia Moto2 musim 2023 lalu dan akan menjadi pendatang baru MotoGP 2024. Kehadirannya disambut antusias karena kiprah fantastisnya berhasil ditunjukkan sebelum naik kelas ke MotoGP.

koizumi

BACA JUGA : Marquez Diam-Diam Ada Perjanjian Kontrak Dengan Ducati Untuk Musim 2025 ?

Rider berusia 19 tahun ini sebelumnya sudah menunjukkan performa yang solid dalam tes pasca musim di Valencia pada November 2023 lalu. “Pedro Acosta salah satu talenta MotoGP paling menarik dalam beberapa tahun terakhir akan bersaing untuk kami,” buka Poncharal.

BACA JUGA : Bintang Masa Depan Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Sudah Dikontrak Ducati 2025 ? Gantikan Jorge Martin Di Tim Pramac ?

Kini, Poncharal pun tak sabar untuk melihat hasil yang diraih oleh Acosta dalam tes shakedown MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akan dimulai pada awal Februari 2024. “Tes pertamanya di Valencia memberi kami keyakinan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjalani musim rookie yang brilian,” yakin Poncharal.

BACA JUGA : Terbukti Red Bull Jadi Sponsor Penting Tim GasGas Tech3 Tahun Ini, Kasih Berapa Duit Ya ?

Poncharal kemudian mendambahkan, “Kami sangat menantikan untuk datang ke Sepang dan memulainya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like