Rossi Jawab Isu Soal Jadi Penguji Ducati dan Mencoba Balap Reli Dakar

BeritaBalap.com-Terlepas dari kepastiannya yang sudah pensiun balap MotoGP dan memilih untuk fokus balap mobil (sudah tes di Valencia dengan Audi R8 Lms GT3), maka The Doctor diisukan akan menjalani prosfesi sebagai test rider alias penguji Ducati.

BACA (JUGA) : Rossi Lebih Jagokan Pecco Daripada Morbidelli Dalam Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022

Apakah ini betul adanya ? Ternyata tidak karena dianggap membosankan. “Itu (sebagai penguji Ducati, red) terlalu membosankan, “tegas Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

koizumi

Lebih lanjut, juara dunia 9 kali tersebut, juga menjawab soal rumor lainnya dimana dikatakan bahwa ia akan melakoni balap Reli Dakar seperti yang saat ini dijalani Danillo Petrucci. “Untuk saat ini, saya lebih suka berkompetisi di balap aspal saja, ”tambah Rossi yang mana selain memiliki 1 tim MotoGP, juga ada 2 tim Moto2.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Orang Penting Di Manajemen Tim Mooney VR46 Buat MotoGP Dan Moto2

Yang pasti, Rossi menegaskan bahwa ia tetap akan hadir dalam seri-seri MotoGP musim 2022 ini. Pastinya, berupaya untuk memotivasi anak-anak VR46 Riders Academy. Dia dapat menikmati hidup dengan lebih santai. Tidak banyak terikat dengan berbagai hal prosedural.

“Rencananya saya untuk bersenang-senang, yang berarti untuk menjadi kompetitif, namun di musim panas nanti saya ingin menikmati liburan, sedikit bersantai tanpa tekanan janji untuk berurusan dengan sesuatu, “timpal Rossi yang meyakinkan para penggemar bahwa dia akan menunjukkan dirinya sendiri di paddock MotoGP. Jadi bukan untuk balapan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like