Jawara MotoPrix 2022 Jawa Gugat Slot OnePrix 2023 Miliknya Hilang, Padahal Sudah Punya Tim

BeritaBalap.com-Juara nasional kelas Expert (MP1) Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa Sulung Giwa menggugat lewat manajernya Billy John. Mereka meminta jatah atau slot Kejurnas OnePrix 2023nya yang dikabarkan hilang atau tidak ada lagi. Soal hilangnya slot Sulung Giwa, ada informasinya dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara. Penulis diberikan bukti dari chatting lewat WhatsApp (WA).

BACA (JUGA) : Wow ! Aldi Satya Mahendra Tembus 53,1 Detik Latihan Hari Ke-2 Di Sentul Dengan Pelek 1.85

“Kita sudah ikuti semua prosedural hingga sebelum tanggal batas registrasi. Tetapi kemudian sulit berkomunikasi dan finally dibilang slotnya Sulung Giwa tidak ada lagi. Katanya ada pesan tanya kepastian di nomor WhatsApp (WA) Sulung Giwa pada awal Januari, saya cek di hapenya Sulung Giwa tidak ada pesan, “tegas Billy John yang sebelumnya menjadi manajer Sulung Giwa saat meraih jawara MotoPrix 2022 Jawa dengen bendera tim Nirwana.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Setuju Aturan Tegak Lurus Buat Starter OnePrix 2023, Tapi Siap Kejar Dan Tuntut Pihak Terkait Jika Ada Yang Diprioritaskan

“Jadi saya sudah mendapatkan tim dan siap berlaga di OnePrix 2023. Sudah siap registrasi dan membayar biayanya. Tetapi kemudian dibilang tidak ada lagi slotnya Sulung Giwa. Ini bagaimana ? Padahal sesuai regulasi, maka jawara hingga 3 besar Kejurnas MotoPrix 2022 itu diproyeksikan ke level Kejurnas OnePrix 2023, “tambah Billy John yang menyebut bahwa mesin MX King dari timnya yang diback-up seseorang sudah ada di bengkel Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Sulung Giwa saat juara nasional Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa

Ketika konteks mesinnya dikonfirmasi ke mekanik Gendut GDT Racing memang betul adanya. Maksudnya, sudah ada di bengkel GDT Racing Jogja. Namun memang belum jelas karena menunggu kepastian sehubungan ya atau tidak menjadi starter Kejurnas OnePrix 2023. Jadi belum ada tindak lanjut.

Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Itu tadi pengakuan dari manajernya Sulung Giwa. Kita belum mendengarkan hak jawab dari pihak OMM. Bisa jadi memang kesalahan OMM ataupun ada miss komunikasi dari manajemen rider Sulung Giwa ? Semua ini bisa dijawab ketika ada proses komunikasi dua arah diantara pihak terkait. Nanti akan terlihat, mana yang benar dan mana yang keliru. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like