Wow ! Aldi Satya Mahendra Gabung Tim Yamaha RRS Buat Balap Sport 2023, Termasuk Kejurnas Mandalika

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang diterima penulis dari Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) bahwa rider potensial usia 15 tahun asal Yogyakarta Aldi Satya Mahendra resmi bergabung untuk balap motosport 2023. Mantap kali euy !

BACA (JUGA) : Jawara MotoPrix 2022 Jawa Gugat Slot OnePrix 2023 Miliknya Hilang, Padahal Sudah Punya Tim

Aldi Satya Mahendra akan diproyeksikan Yamaha RRS yang pastinya disupport Cargloss, IRC Tire dan TDR Racing mengikuti balap Sport 250 dalam Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika dan juga gelaran motorsport lainnya seperti Yamaha Sunday Race 2023 ataupun balap ketahanan Yamaha Endurance 2023.

koizumi

Sampai disini, jelas dan tegas sehubungan pergerakan dan konsep berpikir strategis Rey Ratukore yang ingin konsisten menempatkan timnya terdepan dalam balap sport. Terlebih diantara tim-tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Aldi Satya Mahendra ? Apakah Balap European Championship 2023 ?

Rey Ratukore (tengah) selaku rider dan pemilik tim saat didampingi manajemen PT. Gajah Tunggal (IRC Tire) yang menjadi bagian dari sponsor timnya

Sebetulnya, kabar ini sempat penulis terima beberapa hari lalu dan berupaya mengkonfirmasi. Namun memang pihak Rey Ratukore belum ingin dipublikasi karena masih dalam proses komunikasi dengan berbagai pihak terkait. Maksudanya belum 100 persen. Pada akhirnya, ketika semua sudah beres, Berita Balap mendapatkan informasi kepastiannya.

“Jadi sudah fix, Om kalau Aldi Satya Mahendra gabung ke kita untuk balap Sport tahun 2023 ini. Tadi juga sudah telepon Bos Aben (timnya Aldi di OnePrix 2023, red) dan pihak Yamaha juga sudah mengijinkan Aldi (karena Aldi Satya Mahendra bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia untuk balap di Eropa, red), “ujar Rey Ratukore, owner team yang selama ini juga konsen di balap Sport 250 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like