Jawara Sprint Race Jerez Brad Binder Ucapkan Terimakasih Khusus Buat Penguji KTM Pedrosa

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Brad Binder pasca meraih podium terbaik atau juara dalam sprint race atau balapan pendek dari gelaran MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol, Sabtu kemarin (29 April).

BACA (JUGA) : Libas Di Giannantonio Saja Tidak Bisa, Quartararo Keluhkan Loyonya M1 Karena Finish Ke-12, Zonk Point !

Rider tim Red Bull KTM Factory Racing ini memberikan ucapan terimakasih khusus kepada test rider Dani Pedrosa. Kenapa ? Karena jasa Pedrosa yang telah membantu riset pengembangan pacuan KTM RC-16 hingga kompetitif seperti sekarang ini. Itu alasan logis dan strategisnya.

koizumi

Kinerja KTM RC 16 diklaim sangat spesial dalam konteks cengkeraman ban hingga stabil dan sulit dikejar Ducati. Bicara sprint race memang wajib agresif dan tidak terlalu memikirkan manajemen ban karena hanya sekira 12 lap saja, Beda dengan balapan utama yang menunya puluhan lap, Minggu (30 April).

BACA (JUGA) : Alex Rins Kritik Keras Honda Dengarkan Masukan 4 Pembalapnya, Jangan Hanya 1 Orang !

“Motor bekerja sangat baik untuk saya. Saya memiliki ritme yang bagus dan saya merasa kuat. Saya hanya mengalami beberapa masalah saat mengerem motor, terutama pada tahap penutupan. Jadi kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan pada hari Minggu, “ucap Brad Binder yang dilansir dari Speedweek.

“Sungguh luar biasa untuk menang lagi. Jack mengendarai balapan yang sangat kuat juga. Dia tampil luar biasa dan memberikan banyak tekanan sejak awal. Pada titik ini, saya mengalami masalah karena tekanan udara dan suhu di roda depan meningkat sangat banyak. Meluncurkan serangan benar-benar tidak mudah.”

BACA (JUGA) : Bezzechi Dan Pecco Makin Dekat ! Ini Klasemen Sementara MotoGP Setelah Sprint Race Jerez

“Terima kasih banyak kepada tim saya dan juga kepada Dani dan seluruh tim penguji. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan menyusun paket yang sempurna, ”tambah Brad Binder yang saat ini ada di peringkat ke-6 dalam standing point alias klasemen sementara. BB1

Hasil Race MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like