Keren, Ini Pembeli Pertama Jatim Honda CBR600RR Dari MPM

BeritaBalap.com – Setelah resmi diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Februari 2021, Honda CBR600RR sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi mengaspal di Jatim. Harini ini (30/11) PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Big Bike secara resmi didistribusikan kepada konsumen pertama Big Bike 600 cc pertama di Surabaya.

“Honda CBR600RR baru didistribusikan ke jatim di bulan September dan awal November langsung dipesan oleh konsumen, kebetulan antusias konsumen Honda Bigbike di Jatim masih tinggi,“ kata Yanuar Achmad Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

Sejak awal dibukanya Big Bike Honda hingga kini, terhitung sekitar 8 unit berkapasitas 100 cc sudah berhasil terjual pada konsumen wilayah Jawa Timur. hal tersebut juga disusul dengan tipe motor big bike lain yang berkapasitas dibawah 1000 cc pastinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Bengkel AHASS MPM Honda Jatim Siap Layani Konsumen Setiap Hari

Konsumen Pertama Surabaya, Jawa Timur Untuk Honda CBR600RR

“Alhamdulillah konsumen big bike di Surabaya masih tetap ada, jadi kami masih yakin dengan adanya tipe sport terbaru ini bisa mendongkrak penjualan Big Bike Jawa Timur pastinya,” ungkap Yanuar lagi.

Berlokasi di MPM SImpang Dukuh Surabaya, Honda CBR 600RR bakal di distribusikan kepada konsumen pertama di Jatim. FYI saja, Honda CBR 600RR ini baru terjual 2 unit di Jakarta dan Surabaya.

“Di Indonesia masih ada 2 ini setahu saya, dan Surabaya ini menjadi pembeli pertama di kawasan Jatim pastinya. Bukti nyata jika pasar big bike Jatim masih bergairah menyambut motor tipe baru,” ucap pria ramah ini.

BACA (JUGA) : Keren Nih, MPM Honda Jatim Raih Penghargaan The Best main Dealer Safety Riding Centre

Honda Big Bike MPM Sudah Jual 8 Unit Motor berkapasitas 1000 cc

Motor berkapasitas 600cc ini mempunyai banyak fitur baru dari tipe sebelumnya, tidak hanya kaya akan fitur saja sih tapi secara bentuk dan model juga banyak mengalami perubahan mengikuti model balap yang sedang rame.

“Itu terlihat dari pemasangan winglet, tempat udara masuk dari arah depan sudah racing banget. Jelas ada perbedaan dari tipe sebelumnya, dan yang terbaru ini sudah pasti kaya akan fitur yang membuat nyaman saat berkendara,” imbuhnya.

Honda CBR600RR Tricolor tersebut bakal dibanderol Rp 552.000.000 On The Road Surabaya, dengan beberapa fitur menarik bakal menjadi nilai lebih untuk konsumen pastinya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like