Marquez Sebut Tujuan Kembali Balap Bukan Untuk Menang, Lalu Apa Dong ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez  (Repsol Honda) menegaskan bahwa saat akan melakukan operasi pada lengannya, ada dua pilihan yang dihadapinya.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sedih Melihat Kondisi Honda Saat Ini, Siap Bawa Ke Puncak Lagi ?

Lanjut operasi keempat atau pensiun balapan MotoGP. Harus pilih salah satunya. Tentu saja, ia pilih operasi ke-4 yang kemudian dilakukan di USA awal Juni lalu.

koizumi

Nah, yang perlu ditegaskan oleh juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa tujuannya pada awal kehadiran di kompetisi MotoGP nanti, adalah bukan untuk langsung menang.

BACA (JUGA) : Ada 4 Ducati Di Posisi 5 Besar, Dall’Igna Puji Perfoma Spesial Pecco

Ada yang lebih penting baginya. Adalah menikmati balapan tanpa rasa sakit pada tangannya seperti yang dialami selama ini. Itu harapan terdalamnya. Soal nanti prestasi, itu menyusul saja.

“Saya memiliki pengalaman 4 kali operasi dan sekarang tampaknya saya berada di jalur yang benar. Saya sangat yakin untuk menjalani operasi ke-4 ini, karena ada dua pilihan : operasi atau pensiun, saya tidak punya pilihan lain, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Tolak Gagasan Ducati Soal MotoGP Pakai Mesin Hybrid

“Tujuan saya bukan lagi untuk menang, tetapi untuk kembali bersenang-senang dengan motor saya. Saya ingin kembali melakukannya, tetapi tanpa merasa sakit. Jika semua ini terjadi, sisanya akan mengikuti, ”tambah Marc Marquez yang tetap mnejadi yang terbaik diantara 3 pembalap Honda lainnya (Pol Espargaro, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami), padahal MM93 sudah tidak balapan 4 seri. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like