Jeffrey Herlings Ganti Nomor Start #1 Di Musim Balap MXGP 2022?

BeritaBalap.com- Akankah sang peraih gelar juara dunia MXGP 2021, Jeffrey Herlings mengganti nomor start #1 dimusim balap 2022? Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan menggunakan nomor start #1 untuk balap musim depan.

Kroser asal Belanda ini tetap mempertahankan nomor strat #84 setelah memenangkan 4 gelar juara dunia. Namun setelah mendapatkan gelar juara dunia ke-5, Jeffrey Herlings berencana untuk mengganti nomor startnya menjadi nomor #1.

“Apa yang kalian sarankan untuk 2022, #84 atau #1?!, tanya Jeffrey Herlings melalui media sosialnya. Rekan senegaranya, Max Verstappen yang meraih gelar Formula Satu telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mengubah nomor startnya menjadi #1 tahun depan sehingga kita mungkin melihat kedua talenta Belanda melakukan hal yang sama.

koizumi

Kroser terakhir yang menempati posisi #1 setelah memenangkan gelar adalah Pauls Jonass pada tahun 2018 setelah memenangkan Kejuaraan Dunia MX2 tetapi itu tidak membantunya karena Jorge Prado mengalahkannya untuk gelar juara dunia pada tahun berikutnya.

Mungkinkah Jeffrey Herlings akan mengganti nomor startnya menjadi #1 dimusim balap MXGP 2022 mendatang? Simak terus update beritanya ya gaess…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like