‘Like Father, Like Son’ Sepenggal Kisah Perjuangan Ayah Dan Anak Meraih Podium Juara Di Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas

BeritaBalap.com- ‘Like Father, Like Son’ sepenggal kisah perjuangan ayah dan anak meraih podium juara di Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas (18-19/12) lalu. Nampak jelas perjuangan Hilman Laksana sang ayah dan anaknya, M Athar Al Ghifari pada gelaran bertajuk Onesixeight Indiel Motocross & Grasstrack 2021.

Memang, semua peserta berjuang demi mendapatkan podium juara pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jateng. Namun, perjuangan Hilman Laksana dan M Athar Al Ghifari bisa dikata berbeda dengan yang lain.

Pasalnya, tidak seperti biasanya yang berangkat dengan skuad full tim pada gelaran balap cakar tanah sebelum-sebelumnya. Sang ayah dan anak ini menunjukan totalitasnya dan nekat ngegas dari Bandung menuju lokasi balap hanya bertiga saja.

koizumi

“Balap kemarin betul-betul perjuangan keras. Kemarin kita berangkat cuma berdua sama Athar dan cuma ditemenin fotographer saja. Skuad tim dan creww engga ada yang ikut karena sedang repair motor untuk persiapan balap tahun depan. Jadi semua disiapin sendiri,” beber Hilman Laksana.

So, jadi sudah bisa dibayangkan bagaimana mereka harus berjuang mempersiapkan balap mulai dari menaikan dan menurunkan motor hinga bongkar pasang paddock dan lainnya . Meski demikian, semangat pantang menyerah mereka tunjukan dengan sukses sang ayah meraih podium kedua dikelas KMI Ex-Pro Master Veteran dan podium tertinggi dikelas Eksekutif 35 tahun.

BACA JUGA : Hasil Juara Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas

Sedangkan sang anak, berhasil menjadi yang tercepat dan meraih podium tertinggi dikelas SE 65cc Pro. “Alhamdulillah, perjuangan kita terbayar dengan raihan podium juara. Pastinya, semua perjuangan ini demi pertanggung jawaban kami kepada pihak sponosor,” pungkas Hilman dan Athar yang menmbela tim Karunia Mandiri Sport ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like