Jelang MotoGP 2018 Thailand : Lebih Kompetitif Dibanding Tes, Dovi : Semuanya Bisa Terjadi

BeritaBalap.com-Tertinggal 72 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) dalam klasemen sementara MotoGP 2018 tidak membuat Andrea Dovizioso (Ducati) pantang menyerah. Segala sesuatunya bisa saja terjadi. Terlebih masih ada 125 poin (seri) yang diperebutkan. Bahkan runner-up MotoGP 2017 ini makin pede menatap seri ke-15 MotoGP 2018 Thailand, akhir pekan ini (5-7 Oktober).

Baca (juga) : Jadual Lengkap MotoGP 2018 Thailand (5-7 Oktober)

Mengingat perfoma pacuan Ducati GP18 diklaim lebih kompetitif dibanding saat tes alias pengujian di Buriram sebelumnya. Oh ya, mengacu hasil tes Buriram Thailand Februari lalu, Dovizioso hanya berada di posisi ke-7, berbeda 0,4 detik dari yang tercepat.

koizumi

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Thailand : RC213V Marquez Beda 3 Detik-An Dari Superbike, Sudah Optimal ?

“Trek Buriram sangat aneh dan kami tidak pernah balapan disana sehingga itu akan menjadi situasi yang benar-benar baru bagi semua orang. Dalam tes di bulan Februari di Thailand, kami sama sekali tidak terlalu buruk, tetapi sekarang saya pikir kami jauh lebih kompetitif daripada apa yang kami lakukan di awal musim, “tegas Dovizioso yang berjarak 15 poin dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang ada di deretan ke-3 klasemen sementara MotoGP 2018.

“Kita harus melihat seperti apa kondisinya karena mungkin lebih panas daripada di Malaysia dan ini pasti akan mempengaruhi balapan, tetapi di atas semua itu sepertinya kita sudah berada di musim hujan, jadi semuanya bisa terjadi, “tambah Dovizizioso. BB1

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Thailand : Tertinggal 0,7 Detik Saat Tes, Rossi : Bukan Trek Favorit Saya !

Facebook Comments

You May Also Like