Serem ! Duet Kakak Beradik GHP dan ASM Tarung di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika, Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

BeritaBalap.com-Dijamin seru balap ketahanan 2 jam di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (21-22 Oktober). Dalam konteks ini, dengan titel Yamaha Endurance Festival 2023 (YEF 2023) yang sudah berjalan sejak tahun 2018.

BACA (JUGA) :  Wow ! Rey Ratukore (RRS) Dan Eric Saputra Turunkan 8 Rider Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika Minggu Ini, Siapa ?

Disebut seru, karena akan ada duet kakak-beradik Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM). Mereka berada dalam satu tim, ialah Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 yang pastinya dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim, sekaligus pemilik main dealer Yamaha di Sulawesi Tengah dan Keshley sebagai Manajer Tim.

koizumi
GHP (Tengah) dan ARL sebagai pemilik tim (kanan-kacamata) dan Keshley selaku manajer tim saat mereka mendominasi balap Sport 250 dalam Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Dari namanya, sudah terlihat, bahwa pacuan Sport 250 cc berbasic Yamaha YZF-R25 akan dikawal bengkel MBKW2 Jogjakarta. Mereka memang sudah punya hubungan lama sekira 10 tahun. Sudah seperti keluarga, itu klaimnya.

Yang pasti, tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 ini paling tinggi intensitas alias tingkat keseringan balapnya dibanding tim-tim yang disupport MBKW2 Jogjakarta. Itu fakta otentik. Empiris. Tidak terbantahkan.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Ungkap Formasi Ridernya Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika Minggu Ini

Ada 1 Pasangan (2 Rider) Lagi Yang Tarung Lagi di YEF 2023 Mandalika 

Ternyata pula, selain GHP dan ASM yang diprediksi akan menjadi unggulan teratas, maka tim ini juga menurunkan 1 pasangan lagi. Jadi total ada 2 pasangan ya. Yang satu lagi ialah kombinasi pembalap expert dan novice.  “Yang 1 pasangan lagi, itu Anggi Setiawan dan Nicky Hayden, “timpal Keshley saat berkomunikasi dengan penulis. Oke, selamat bertanding ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like