Jelang Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap 2019 Boyolali : Wow… Ada Astrea Grand, Pernah Podium Juara !

BeritaBalap.com-Akan ada suasana berbeda di kejuaraan balap motor bertajuk Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap 2019 di Sirkuit permanen gokart Kabupaten Boyolali, Jateng, akhir pekan ini (30-31 Maret 2019). Para pecinta balap motor tidak hanya disuguhi oleh asap dan raungan motor 2 langkah ataupun mesin 4 tak yang sedang ujicoba jelang Kejuaraan Nasional Motorprix Series 2019 region Jawa.

Ada lagi yang menarik dicermati. Ini jarang terjadi. Yaitu kehadiran Honda Astrea Grand keluaran tahun 2000 yang akan membikin suasana lintasan semakin hangat. Kepastian kehadiran motor yang akan digeber oleh pembalap Rifai Muhammad Noor ini dikonfirmasi langsung kepada penulis.

BACA (JUGA) : Jelang Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Road Race 2019 Boyolali : Manjakan Two-Stroke Lovers, Menu Spesialnya 9 Kelas

koizumi

“Ini salah satu motor balap Astrea Grand yang sering ikut balap motor road race di seputar Jateng dan DIY. Kalau bicara kemampuan motor yang sekarang, saya yakin bisa bersaing dengan motor-motor yang berusia lebih muda, ’’bilang Rifai Muhammad Noor.

Adapun prestasi terbaik yang pernah diraih oleh motor racikan mekanik Ari Prasetyo/Arex ini adalah podium ke-3 saat pelaksanaan club-event di Sragen, Jawa Tengah akhir tahun 2018 yang lalu. So, terbukti sudah pernah berprestasi ya. Jadi risetnya juga serius sehubungan  power dan ketahanan mesin.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race 2019 Boyolali (30-31 Maret) : Status Seeded, Delly Pramana Siap Tarung Underbone & RX King

Keberadaan motor balap Astrea Grand ini memang sukses menyedot perhatian. Meski awalnya keikutsertaannya dalam kompetisi balap sempat menjadi bahan tertawaan. “Bisa dimaklumi ini motor tua, jadi terkadang ada orang menganggap enteng. Tapi saya tidak perduli apa kata orang, saya tetap berjuang memberikan hasil terbaik, “ungkap Rifai.

Ok dech bro, tetap semangat dan jangan lupa berdoa sebelum balapan. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like