Jelang Daytona Indoclub Championship 2019 Subang : Tim Terbaik “Aqiela” Langsung Set-up & Latihan Kamis Ini

BeritaBalap.com-Menjelang pelaksanaan gelaran balap dengan tajuk Daytona Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (23-24 Maret), tim-tim yang akan berlaga mulai berdatangan di salah satu sirkuit kebanggaan warga Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Jelang Daytona Indoclub Championship 2019 Subang : Aqiela ABRT20 Terbaik, Ini Klasemen Sementara Tim (Juara Umum)

Salah satunya adalah Aqiela Motor Sport ABRT20 yang menurut rencana hari Kamis ini (21 Maret) akan memulai latihan pemanasan sekaligus adaptasi dengan kondisi cuaca Subang. Dibawah komando chief-mechanic AB Mbendol, tim yang bermarkas di Salatiga, Jateng ini tetap setia dengan formasi pebalap Wawan Wello, Tomy Ricard Orlando dan Memet, pemula asal Jabar.

koizumi

Pastinya dengan karakter Gery Mang yang eksentrik karena naik-turun, panjangnya 1.200 meter dengan 13 belokan, 7 kanan dan 6 kiri disebut tehnikal. Tidak butuh motor kencang. Namun bisa atau mudah dalam handling saat momen rolling speed.

Tim Aqiela yang teratas dalam klasemen sementara kejuaraan tim terbukti datang duluan untuk set-up motor dan latihan lebih awal

‘’Urusan mesin, harus step by step supaya perubahannya bisa diketahui setiap detailnya. Sejauh ini masih meraba-raba untuk settingan motor. Jadi kesempatan ini bisa jadi peluang bagi kami dengan memanfaatkan momen sebelum start, ’’konfirmasi AB Mbendol yang asli Salatiga, juga tuner dragbike.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Subang : Bagi Peserta Baru, Pahami Regulasi Teknik Berikut Ini

Poin utama kehadiran awal tim Aqiela Motorsport ABRT20 ini adalah demi menjaga asa alias harapan dalam meraih gelar juara umum di akhir seri. Makanya, tim ini curi start datang duluan. Tapi dari sudut pandang teknis, pasukan ini sudah memiliki set-up motor sangat baik. Jam terbangnya sudah lumayan. So, tunggu up-date berita lanjutannya ya di portal BeritaBalap.com. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like