Jelang MX GTX Forlantas CHR Jogja (22-23 April) : Penerangan Terus Dijajal Dalam Latihan, Ada Kelas Vintage dan Trabas

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi penyelenggara balapan bertajuk Ramadhan Night Motocross Grasstrack Forlantas CHR Championship 2022 yang akan dipentaskan akhir pekan ini, tepatnya Jumat Sabtu, tanggal 22-23 April.

Jadi ini kompetisi yang berlangsung pada malam hari. Langka atau sangat jarang terjadi. So, menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku balap garuk tanah.

Nah, yang spesial, bahwa penyelenggara, ialah Iwan CHR dan pihak pengelola sirkuit terus melakukan ujicoba penerangan atau lampu di trek Forlantas Sidomoyo Godean Sleman Yogyakarta. Berbagai tim terdekat diajak latihan bersama. Berbagai masukan diterima untuk kemudian direalisasi.

koizumi
Iwan CHR selaku promotor penyelenggara Ramadhan Night Motocross Grasstrack Forlantas CHR Championship 2022 (22-23 April)

“Intinya, kita mengutamakan unsur safety dengan penerangan yang memadai, “ujar Iwan CHR yang mengatakan juga bahwa mereka disupport pula main dealer Kawasaki Sumber Buana yang membawahi wilayah DIY dan Karesidenan Kedu.

Pada bagian lain, sehubungan menu kelas yang tersaji begitu memperhatikan aspirasi. Tidak hanya kelas-kelas umum yang sering atau menjadi tradisi selama ini.

Juga kategori-kategori lain yang dipastikan membuat gelaran ini menjadi lebih hidup. Misal kelas Vintage yang diperuntukkan untuk mesin 4 tak dan 2 tak, juga ada kelas Trabas Non Pembalap.

“Pokoknya semua motor yang berbasic di tanah, kita lombakan biar semua hidup, tidak ada anak tiri dalam perhelatan kali ini, semua bisa prestasi dikelasnya Kita sudah konfirmasi dengan komunitas vintage, baik dari DIY, Jateng, Jabar dan Jatim, “tambah Iwan CHR. BB1

Facebook Comments

You May Also Like