Wow DMillers No Play Play, Bakal Balap Drag Di Thailand !!

BeritaBalap.com – Wow setelah berkeinginan merambah dunia balap road race, kini Dmillers Racing Team (DRT) Punya rencana balap drag di Thailand membawa Kawasaki Ninja H2. Bukan omong kosong, justru planing tersebut sudah sejak 2020 lalu awal pandemi.

Sayangnya rencana tersebut membuat DRT menunda keberangkatan dan memutuskan untuk fokus di drag bike Indonesia untuk sementara waktu. Setidaknya hingga pandemi berakhir.

“Sudah ada rencana sih, hanya saja masih pandemi. Jadi kami bukan tidak jadi balap di Thailand, tapi lebih tepatnya menunda dulu hingga pandemi ini benar-benar selesai karena proses selama pandemi ini yang masih ribet,” ungkap Roy Manager DRT.


Adalah Qbot yang identik dengan sebutan sultan herex, dirinya bakal ditargetkan turun di kejuaraan Thailand dengan menggunakan Kawasaki H2 yang notabene biasa digunakan di balap lurus Indonesia.

BACA (JUGA) : Setelah Drag Bike, Dmillers Bakal Rambah Road Race??

Qbot (kiri) dan Roy Not Play Play Untuk Dmillers Racing Team

Qbot sendiri hingga saat ini masih terhitung pemegang rekor tercepat di drag bike kategori moge hingga saat ini, dan belum ada yang bisa menandingi catatan waktunya.

“Alhamdulillah hingga sekarang saya masih pemegang rekor tercepat untuk drag moge untuk 201 meter dan 402 meter, sementara ini justru saya malah terpacu untuk mematahkan waktu tercepat saya sendiri sembari menunggu lawan yang seimbang,” buka Qbot saat berbincang bersama penulis.

Ini fakta, Qbot sendiri masih belum mendapat lawan yang seimbang untuk di drag bike kategori moge ini.

“Nantinya jika pandemi sudah mereda, pastinya kami akan berangkat ke Thailand untuk survey event dulu. Minimal kami tahu regulasi dan kelas yang digelar di sana. Jangan sampai bawa motor ternyata salah regulasi malah percuma,” tambah Roy murah senyum.

Qbot sendiri juga ingin survey lintasan untuk bekal balapnya nanti, “Minimal saya ingin tau aspal dan kondisi sirkuitnya, sebagai bekal saya balap saya musti tahu medan perang dulu,” tambah pria berkacamata ini.

Well, sembari menunggu pandemi berakhir Dmillers sudah mempersiapkan motornya untuk balap musim 2022 ini dengan target juara umum.

Mantap deh, semoga berhasil ya sob. CHR

Facebook Comments

You May Also Like