Mendadak Rossi Tidak Ingin Adiknya Luca Marini Balap MotoGP 2021, Tahun 2022 Saja, Kenapa Ini ?

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) berharap atau tidak ingin adiknya, Luca Marini melangkah ke level MotoGP musim depan (2021). Jadi tetap di balap Moto2 saja dahulu untuk tahun 2021. Kenapa ini ? Ada apa ? Kenapa justru diarahkan melepas peluang untuk balap MotoGP ?

“Sebagai kakak laki-lakinya, saya merekomendasikan agar dia tetap di Moto2 saja selama 1 tahun lagi. Sungguh, saya sangat senang untuknya, dia bermain untuk gelar juara dunia dan dia benar-benar dalam kondisi yang baik, ”tegas Valentino Rossi yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Kedekatan Masa Lalu Rossi Dan Brivio Membuat Tim VR46 Jadi Satelitnya Suzuki (2022) ?

koizumi

Padahal sebelumnya, Rossi dengan bangganya menyebut ada proses negosiasi Marini dan Ducati untuk kursi di tim Avintia Ducati (2021). Jadi Marini diproyeksikan berduet dengan Enea Bastianini. Namun memang kondisi tersebut relatif sulit karena Avintia masih memiliki kontrak 1 tahun lagi dengan Tito Rabat.

“Saya berharap saat ini bahwa dia tidak akan dapat memperoleh tempat di MotoGP, jika tidak, maka dia akan menjadi pembalap lain yang sulit untuk dikalahkan, ”tambah Rossi.

BACA (JUGA) : Tantangan Morbidelli Karena Spek M1 Nya Dibawah Rossi-Vinales-Quartararo

Konteks diatas menjadi menarik ketika dihubungkan dengan isu atau rumor tentang timnya VR46 yang akan berlaga di balap MotoGP tahun 2022. Jadi kenapa tidak bersaing di tahun 2021 saja, karena banyak tim yang masih terikat kontrak dengan Dorna dan pembalap. Juga di tahun 2022, ada kemungkinan muncul tim satelit baru. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like