Tebak Juara MotoGP Andalusia, Racing Hell Siapkan Give Away Bagi 10 Pemenang

BeritaBalap.com-Tontonan MotoGP 2020 seri Andalusia yang kembali digelar pada Minggu ini (26 Juli) di Sirkuit Jerez, Spanyol dijamin makin seru dengan suguhan hadiah dari brand apparel Racing Hell Made 57, yaitu dengan mengadakan tebak pembalap juara atau podium utama MotoGP Andalusia.

“Ini kali kedua Racing Hell mengadakan tebak berhadiah setelah sepekan lalu. Tujuannya, kami ingin memberikan seru-seruan pecinta MotoGP dengan menebak podium pertama. Dan kami memberikan 10 pemenang beruntung bagi yang nebak juara dengan benar,” ujar Bayu Ucil, owner apparel Racing Hell yang bermarkas di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Untuk ikutan menebak juara 1 di race MotoGP Jerez  ini cukup mudah, hanya tulis nama pembalap yang dijagokan serta tag tiga nama teman kalian dikolom komentar di Instagram @racinghell_made57. Maka seperti yang diutarakan, bahwa 10 pemenang yang menjawab tebakan pembalap dengan tepat itu nantinya terpilih akan terbagi mendapatkan giveaway 5 jaket dan 5 kaos original Racing Hell.

koizumi

Tentunya tebak juara MotoGP Andalusia ini akan ditutup sebelum race dimulai, dan pemenang giveaway akan diumumkan atau dihubungi pihak tim Racing Hell setelah balapan selesai. “Bagi yang nebak benar juara tetapi belum terpilih,tetap mendapatkan voucher diskon belanja 20% khusus di store Racing Hell pusat Purwodadi, “jelas Bayu Ucil yang juga pemilik tim road race.

So, apakah nantinya balap MotoGP Jerez ini sebagai pembuktian  Valentino Rossi yang bertaji, atau bahkan Marc Marquez, Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Andre Dovizioso yang akan menduduki podium ? Buruan deh langsung tebak juara MotoGP Andalusia ini dengan jagoan andalan kalian ya. You

Facebook Comments

You May Also Like