Bos Tim Tech3 Tidak Takut Kehilangan Sponsor Red Bull (2021), Ini Alasannya…

BeritaBalap.com-Desas-desus bahwa sponsor Red Bull akan meninggalkan tim satelit Tech3 KTM musim depan (2021) semakin kuat terdengar. Makin nyaring suaranya.

Bagaimana respon Herve Poncharal selaku pemilik tim ? Ternyata biasa-biasa aja karena disebutnya bahwa pada awalnya memang KTM yang bernegosiasi dengan Red Bull. Bukan manajemen Tech3.

BACA (JUGA) : Wow ! Pol Espargaro Sebut Rossi Bukan Pembalap Idolanya

koizumi

“Jadi kontrak pribadi saya ditandatangani dengan KTM. Ketika kami menandatangani kontrak, dia tidak yakin apakah Red Bull akan mendukung kami. Segera setelah itu, saya mengetahui bahwa Red Bull juga akan menjadi partner saya. Saya sangat senang dengan ini. Saya tidak berpikir kemudian itu salah. Kami telah meningkat, Oliveira juga memenangkan balapan tahun ini dan merupakan pebalap KTM pertama di klasemen, “terang Herve Poncharal yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

“Saya tidak berpikir kita telah melakukan kesalahan. Tentu saja, saya bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kami melakukan segalanya dengan benar. Tapi saya pikir itu situasi yang bagus untuk Red Bull, KTM dan Tech3. Sekarang, saya yakin kemungkinan kehilangan Red Bull lebih besar hari ini daripada memendamnya, “tambah Herve Poncharal yang berkebangsaan Perancis.
Nah, ini yang menarik. Bahwa Poncharal tidak khawatir jika memang kehilangan Red Bull. Apa sebab ? Karena Poncharal sudah mendapat jaminan dari pabrikan KTM. Terlebih masalah dukungan duit dan motor yang kompetitif. Hanya memang warna dan livery motor yang pastinya akan berbeda.

“KTM mengatakan kepada saya bahwa kami adalah tim resmi dan satu-satunya hal yang dapat berubah bagi kami adalah warna motor, truk, dan pakaian tim. Mereka akan terus mendukung kami, tidak ada yang akan berubah dalam hal ini, baik dari segi teknis maupun finansial. Mereka menyuruh kami untuk tidak khawatir. Ini adalah keadaan saat ini, tetapi kami masih menunggu konfirmasi resmi, “bangga Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like