Jelang FIM CEV Moto3 Le Mans : Posisi ke-11 Klasemen Sementara, Mario SA Tidak Ingin Zonk Lagi

BeritaBalap.com-Seri ke-3 balap FIM CEV Moto3 akan dihelat di Sirkuit Le Mans, Perancis, akhir pekan ini (18 Mei). Jadi bersamaan dengan rangkaian balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 di trek Le Mans (17-19 Mei). Hanya saja memang untuk putaran FIM CEV Le Mans nanti tidak ada kelas CEV Moto2, cukup yang CEV Moto3 saja.

Pastinya, rider kebanggaan tanah air, Mario Surya Aji, akrab disapa Mario SA siap kembali bertarung setelah zonk alias tidak memperoleh poin saat putaran di Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol beberapa lalu (27-28 April).

Mario SA yang mengusung Astra Honda Racing (AHRT) hanya finish ke-16 dan ke-18 dalam dua race yang tersaji di lintasan Ricardo Tormo, Valencia. Anyway, target memperbaiki peringkat ke-11 pada klasemen sementara FIM CEV Moto3 menjadi skala prioritas yang wajib direalisasi petarung asal Magetan, Jawa Timur ini jika ingin menjaga asa.

koizumi

Kita doakan saja ya ! Adapun race FIM CEV Moto3 sendiri akan dihelat satu race saja dengan menu wajib 17 laps. Tantangan adaptasi menjadi pekerjaan serius Mario SA pada tahun pertamanya berkompetisi di gelaran FIM CEV Moto3 ini. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

 

Jadual Balap :

 

Facebook Comments

You May Also Like