Jelang RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 Sukabumi  : Ayo Gaspol Dan Rebut THR Menariknya,…!!!

BeritaBalap.com- Ayo gaspol dan rebut THR menarik di gelaran balap bertajuk RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 yang akan tayang pada Minggu, 19 Mei 2019 mendatang. Kira-kira apa ya hadiah menariknya pada gelaran yang akan berlangsung di sirkuit non permanen Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi, Jabar ini ?

Hemmmm,… pasti penasaran ya sama THR menarik yang akan di persembahkan oleh kerjasama antara JMM yang dikomandoi oleh Saeful Hidayat selaku penyelenggara dan RollingSpeed selaku sponsor event. Ini nih…!!! THR menariknya adalah uang total Rp. 5 juta akan langsung di bagikan masing-masing untuk juara umum open dan juara umum pemula.

koizumi

Tenang, buat kalian yang belum beruntung dapat juara umumnya, masih ada kesempatan untuk mendapatkan THR menarik lainnya di 20 kelas yang dihadirkan pihak penyelenggara. Pokoknya semua bakal punya kesempatan untuk memperoleh THR dalam event balap ini. Nah,… Makanya jangan sampai terlewatkan ya…!!!

BACA JUGA : RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 Sukabumi : Ini Jadwal Racenya!

Ayo,… buruan daftar ! Saksikan dan ramaikan gelaran balap yang juga bisa kalian maksimalkan untuk momen Ngabuburit ini. Bisa sambil tunggu saat Buka Puasa. Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftarannya, yuk langsung saja kontak 0812 1434 213 (Saeful) dan 0857 2308 6234 (Kanit).  Edhot

Facebook Comments

You May Also Like