Jelang Final Dragbike IDW Yogyakarta : Tim RH57 Turunkan 3 Pembalap, Berapa Motor ? Apakah MX King 200 cc Injeksi juga Turun?

BeritaBalap.com – Di ajang putaran final Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada akhir pekan ini (23-24 Okt), skuad RH57 divisi Dragbike akan mempersiapkan turun berkompetisi.

Tetap mengusung 3 rider andalannya, yakni Bayu Ucil selaku owner tim dan didampingi Jhendra Peking dan Haikal Andriansyah. Dalam urutan klasemen sementara, nama Bayu Ucil hanya menduduki peringkat point ke-14 (Dragbike open).

Sedangkan Jhendra Peking diurutan point ke-16 (dragbike open) dan Haikal Ardiansyah terlempar susunan point ke-20 (dragbike pemula).

koizumi

Apakah di final IDW Yogyakarta ini akan membawa full pacuannya? “Kalau untuk motornya kita belum tau, mas, hari ini kita baru mau ke Yogya untuk lakukan setting motornya, terlebih karena persiapannya cukup mepet,” ujar Bayu Ucil.

Selain itu juga apakah Bebek 200cc Injeksi progres di MBKW2 Yogya akan perdana berlaga? “Kalo untuk MX King ini belum ,mas, masih proses untuk dioptimalkan lagi,” Tandas Bayu Ucil bernama asli Bayu Widhi Asmoro. You

Facebook Comments

You May Also Like