Jelang Final Kejurnas IRS 2017 Sentul : Target Jawara Nasional Rey Ratukore (Sport 250 cc), Support Galang Hendra !

BeritaBalap.com-Ingat ya, Minggu ini (9-10 Desember) siap berlangsung seri ke-6 IRS 2017 di Sirkuit Sentul yang notabene melombakan kelas Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. Jadi ini babak final atau penentuan siapa yang berhak atas predikat juara nasional dari dua kategori tersebut tadi.

Rider tim WR Super Battery Yamaha KYT TJM Race Tech, Rey Ratukore memiliki peluang untuk meraih juara nasional. Saat ini Rey yang membesut pacuan Yamaha YZF-R25 dan dikawal mekanik Leon Chandra ada di posisi ke-2 klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc.

Potensi jawara masih terbuka karena masih memperebutkan 50 poin lagi dari total 2 race yang dilombakan. “Persiapan secara bertahap kita lakukan. Tentu saja, target yang realistis ialah podium juara dalam dua race. Saya akan mencoba untuk bermain tenang,“ tutur Rey Ratukore.

koizumi
Galang Hendra siap tampil di Kejurnas Sport 250 IRS Sentul Minggu ini

Pada sisi lain, Rey Ratukore akan mendapat dukungan dari rekan se-timnya, Galang Hendra yang siap tampil. Racer usia 18 tahun asal Yogyakarta ini memang absen pada 3 seri terakhir karena fokus pada persiapan mengikuti balap WSSP300 yang pada akhirnya dapat merebut podium juara di putaran Jerez, Spanyol.

Tidak ketinggalan, pelaga-pelaga tim Yamaha lainnya siap fight di Kejurnas Sport 250 cc. Diantaranya Rafid Topan, Wilman Hammar, Richard Taroreh, Imanuel Pratna dan lainnya. “Seri final ini penting untuk menentukan langkah dan strategi kita di tahun 2018 nantinya. Semuanya harus enjoy dalam menghadapi balapan minggu ini,” ucap Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). tim

 

Facebook Comments

You May Also Like