Jelang Gadhuro Road Race 2019 Blora (28-29 Sept) : Disupport RCB dan Proliner, Demi Dongkrak Potensi Lokal

BeritaBalap.com-Memasuki putaran ke-3 hajatan Gadhuro RCB Proliner Road Race Open Championship 2019 di kota Blora, Jateng pada Sabtu-Minggu depan (28-29 September), maka upaya untuk memajukan pembalap lokal Kabupaten Blora dan Karesidenan Pati menjadi bidikan serius.

Ini yang signifikan, selain dari kompetisi dalam kelas utama (poin). Tentu saja, harapannya adalah mengajak para racer lokal untuk pro aktif dalam berkompetisi di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-alun Blora, Jateng. Intinya, supaya merangsang lahirnya local-hero untuk masuk ke persaingan regional hingga ke tingkat nasional.

Sehubungan kelas lokal ini, maka yang menjadi acuan yaitu Bebek 4 Tak Tune-up 125 cc Pemula Lokal Eks. Karesidenan Pati (mencakup Pati, Blora, Grobogan, Rembang, Kudus, Jepara). Nah, kategori ini wajib menggunakan produk Racing Boy (RCB) dan Proliner yang memang mendukung event.


Tapi itu bukan problem serius. Apa sebab ? Karena memang RCB ataupun Proliner adalah part yang mayoritas dipakai tim-tim balap nasional. Silahkan cek saja, bahwa lebih dari 90 persen adalah pengguna velg Racing Boy (RCB) tipe SP522. Itu salah satunya. Masih kurang percaya ? Lihat saja bukti gambar/foto pada bagian atas berita ini.

“Mendukung kelas Bebek 4 Tak Tune-up 125 cc Pemula Lokal Eks.Karesidenan Pati ini kami siapkan pinjaman knalpot Proliner gratis untuk dipasang, ”jelas Boedy Gadhuro mewakili Bambang Purwanto dari Gadhuro Sport Club (GSC).

So, bagi tim atau pembalap yang akan berlaga di kelas Bebek 4 Tak Tune-up 125 cc Pemula Lokal Eks. Karesidenan Pati langsung saja yang menghubungi pihak Gadhuro Sport Club jika ingin menggunakan knalpot Proliner. Yuk ah ! You

Facebook Comments

You May Also Like