Marc Marquez Buktikan Dirinya Jago Mancing Ikan Lele

BeritaBalap.com-Jelang balap MotoGP di Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (20-22 September), Marc Marquez menghabiskan waktunya untuk aktifitas memancing ikan. Ini salah satu hobi pembalap tim Repsol Honda tersebut. Dalam hal ini, Marc Marquez ditemani adiknya yang juga racer Moto2, Alex Marquez.

Silahkan cermati foto diatas. Terlihat bahwa juara dunia MotoGP 2018 dan pemimpin klasemen MotoGP 2019 tersebut memegang Ikan Lele hasil pancingannya yang berukuran relatif besar dengan berat sekitar 55 kg. Wow..

“Kami berdua takut ! Anda dapat meletakkan tangan dan jari anda di mulut ikan ini. Kami mengeluarkan ikan dari air dan kemudian segera melepaskannya kembali ke habitat aslinya, “ujar Marquez yang saat ini jauh memimpin klasemen sementara MotoGP 2019. Jaraknya 93 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati).

“Itu bagus. Dan terus terang, lebih sulit dari yang diharapkan karena ini adalah pertama kalinya dan tidak begitu mudah. Dan ikan lele sangat besar, 55 kg. Saya sudah berkali-kali melewati jalan ini dan tidak pernah berhenti untuk memancing, “tukas Alex Marquez, adik kandung Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2.

Lebih lanjut, Marquez juga menambahkan lagi soal dirinya yang memang lebih santai karena perbedaan poin yang jauh dengan para rivalnya.

“Peristiwa ini berbeda jika anda memiliki keunggulan besar di klasemen sementara karena anda lebih santai tentang balapan. Kalau saudara saya harus lebih fokus karena dia berjuang keras untuk meraih gelar. Aragón adalah salah satu sirkuit favorit saya, “timpal Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like