Kombinasi FP1-FP2 Moto2 Aragon : Speed up Ungguli Kalex, Andi Farid Izdihar Hanya ke-28

BeritaBalap.com-Fabio Di Giannantonio yang berusia 22 tahun kasih kejutan. Pembalap Italia yang menggunakan sasis Speed up tersebut mematahkan dominannya Kalex selama ini.

Yap, rider tim MB Conveyor Speed up yang masuk di tahun ke-2 dalam persaingan Moto2 tersebut  menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2).

Torehan Di Giannantoni yang tahun lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto2 adalah 1 menit 52,748 detik. Sebelumnya di FP1, Giannantonio mengukir best-time 1 menit 53,449 detik.

koizumi

BACA (JUGA) : FP1-FP2 MotoGP Aragon : Vinales, Quartararo Dan Morbidelli Tercepat, Patahkan Tradisi Lemahnya M1

Pada sisi lain, petarung Indonesia, Andi Farid Izdihar belum menunjukkan perkembangan signifikan. Itu jika mengacu pada hasil kombinasi FP1 dan FP2 dimana Andi Farid Izdihar yang mengusung tim Idemitsu Honda Team Asia berada di posisi ke-28.

Masih tertinggal 2,7 detik dari yang terdepan. Menjadi perhatian serius karena hingga 10 seri balap Moto2 yang telah berjalan, Andi Gilang, sapaan akrabnya belum juga meraih poin sama sekali. Padahal beberapa rookie atau pendatang baru sudah berhasil menciptakan ataupun menambah pundi nilai. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto2 Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like