Serem ! Tim JPNW Riau Turunkan 15 Motor di Balap SCP Jambi Minggu Ini, Apa Saja ? Rider ?

BeritaBalap.com-Mantap kali Tim JPNW Riau yang siap ambil bagian dalam gelaran seri ke-3 Sumatera Cup Prix 2023 di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, akhir pekan ini (26-27 Agustus).

BACA (JUGA) : Spesialnya SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Total Hadiah 234 Juta-An, Tarif Penonton Hanya 25 Ribu

Disebut mantap karena tim yang dikomandoi Ulki JPNW selaku owner team ini siap menurunkan 15 motor. Wow.. serem ! Bagi yang belum paham, pasukan JPNW itu menggandeng beberapa mekanik terbaik nasional untuk riset dan pengembangan motor. Disini spesialnya Ulki JPNW yang juga pengusaha muda di bidang kontraktor, ternak ayam dan lain-lain.

koizumi

Mulai nama tuner Leon Racetech, lalu Bima Aditya The Strokes55 dan Kemoh “Sanjaya Motor”. Secara umum, memang Bima Aditya yang paling banyak mendapat order. Leon Racetech khusus 4 tak, sedangkan Kemoh Sanjaya fokus 2 tak.

BACA (JUGA) : Mantap ! Kapolda Jambi Kasih 2 Motor Buat 2 Juara Umum Seri Ke-3 SCP 2023 Jambi

“Total ada 15 motor dari tim JPNW yang ikut dalam seri ke-3 SCP Jambi, “tukas Firdaus selaku manajer tim JPNW yang masih punya hubungan kekerabatan dengan pemilik tim.

Ulki selaku pemilik tim JPNW (kanan-bertopi) dan Firdaus sebagai manajer tim JPNW

“Jadi ada motor MP1, kemudian MP3, MP4, Underbone 125Z dan bebek standar open dan pemula. Riki Ibrahim, kemudian Kiki Manurung, dan Alfi Husni, semuanya akan balapan di kelas MP1, MP4, Underbone 125 dan bebek standar. Sedangkan Gilang WS balap MP1, MP3, MP4 pemula dan bebek standar pemula, “tambah Daus.

Oke ya selamat bertanding dan terus konsisten mengukir prestasi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like