Hebatnya Event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi (12-13 Jan), Rangkul 3 Merk Ban, Akrab Semua !

BeritaBalap.com-Gelaran balap bertajuk Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi yang akan dipentaskan akhir pekan ini (12-13 Januari) terus menebar pesona. Auranya makin terasa di hati dan jiwa. Hemmm… sedap sekali rasanya.

Intinya, banyak hal spesial dalam sajian akbar di awal musim balap 2018 ini. Salah satunya ialah, promotor Sumber Production selaku pihak penyelenggara dapat merangkul 3 merk ban sekaligus. Semua diajak, digendong dan ditimang-timang. Boleh jadi, ini contoh buat yang lainnya. Semua harus dibuat mesra.

Disitu hebatnya dan dipastikan menjadi catatan spesial karena bisa 3 produk sejenis (ban) yang mensupport sebuah event balap. Kalau 2 label, mungkin sudah ada yang pernah, tapi ini 3 sekaligus. Mantap euy !

Catatan penulis, dipastikan konteks ini karena sosok Rudi Trijaya alias Rudi BatMan yang menjadi bagian dari aktor pelaksanaan gelaran ini. Maksudnya selain sosok Sumber Rizky dan Haji Rio Teguh Pribadi.

Rudi BatMan ini punya hubungan spesial atas 3 orang pentolan dari produk Ban IRC, FDR dan Pirelli. Tidak perlu disebut ya, tetapi penulis tahu. Doi memang tipikal negosiator. Semua celah dimasukin. He he he he… Maksudnya celah untuk komunikasi dan menjalin kebersamaan.

“Kalau saya bisa rangkul semua, Mas karena sampai sekarang saya juga punya hubungan baik dengan mereka. Terlepas tim balap saya tidak disponsorin mereka karena kalau bicara tim balap berhubungan dengan manajemen tim atau pabruikan. Tali silaturahmi tetap terjaga semua dengan IRC, FDR dan Pirelli. Kita kerap komunikasi juga, “bangga Rudi BatMan yang siap tampil pula di kelas Ex-Rider dengan pacuan Honda Nova Dashnya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like