Jelang Grand Final Motoprix 2018 Surabaya : Wawan Wello Siap Tarung, Walau Tidak Masuk 10 Besar (Region)

BeritaBalap.com-Boleh disebut dengan istilah “kuda hitam” atau ancaman diantara para unggulan, maka seeded Wawan Wello memastikan tampil dalam gelaran Grand Final Motoprix 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, akhir pekan ini (17-18 November).

Demikian pertemuan portal BeritaBalap.com yang notabene paling lengkap bicara Berita Balap dengan Wawan Wello saat berlangsungnya gelaran balap karapan bertajuk Kawahara IRC IDC 2018 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, Minggu kemarin (11 November).

Wawan Wello mengaku siap tampil di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya

“Saya ikut, Om main di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Semua sudah siap, “tukas Wawan Wello yang mengusung tim Bromo Jaya Mix dan diback-up tuner senior asal Sleman Yogyakarta, Heru Kate.

koizumi

Anyway, bukti nyata Wawan Wello sebagai “kuda hitam” ialah saat berhasil meraih podium runner-up kelas MP1 (150 cc) dalam final Motoprix 2018 region Jawa di trek GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Pacuan Yamaha MX Kingnya finish ke-2 di belakang Wilman Hammar (Yamaha Bahtera Racing).

Bicara poin bawaan region (Jawa), posisi Wawan Wello memang tidak masuk 10 besar, baik di MP1 (150 cc) ataupun MP2 (125 cc. Bisa lihat datanya di bawah tulisan ini. Oh ya, poin region penting karena akan digabung dengan poin final Surabaya dalam penentuan juara nasional.

“Saya ingin meraih podium di seri final. Soal juara nasional tidak menjadi fokus karena saya tidak ikut full-series karena cedera, “tambah Wawan Wello. Kita tunggu saja ya, kiprah pelaga asal Sulut yang bermukim di Yogyakarta ini. BB1

Klasemen Akhir MP1 dan MP2 untuk Motoprix 2018 region Jawa : 

Facebook Comments

You May Also Like