Jelang Trial Game Asphalt 2019 Purwokerto (21-22 Juni) : Fastgass Racing Dragonlie +ADD Sragen Supermoto Siap Tarung, Bakal Full Seri ?

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dari dinamika tim, mekanik dan juga pembalap supermoto di kawasan Solo Raya. Meski kejuaraan supermoto baru satu seri dihelat, itu putaran  Trial Game Asphalt 2019 sajian dari Genta Auto & Sport di Boyolali beberapa bulan yang lalu, namun dinamika pecinta supermoto di Solo Raya patut sedikit disimak. Menarik dicermati.

Yang pasti adalah tim dengan formasi terbaru adalah Fastgass Racing Dragonlie +ADD Sragen Supermoto. Tim yang dimiliki sekaligus dimanajeri oleh juragan kaos Fastgass bernama Rico ini sebenarnya sudah mulai eksis sejak kejuaraan supermoto berjalan di Indonesia.

BACA (JUGA) : Trial Game Asphalt 2019 Seri Ke-2 Akan Berlangsung Di GOR Satria Purwokerto 21-22 Juni

koizumi

Namun di tahun 2019 ini formasi tim ini terlihat lebih serius dengan mencomot mekanik dan pembalap yang cukup berprestasi di Kejuaraan Supermoto tahun 2018 lalu baik itu Trial Game Aphalt (TDA) maupun Indonesia Supermoto Championship (ISC).

Satu set mekanik dan pembalap Sulis dari Victory Motor Klaten dan Danang ‘Kempleng’ Utomo sebagai pembalapnya diboyong oleh Fastgass Racing Dragonlie +ADD Sragen Supermoto. Hebatnya lagi tim ini bakal lanjut lagi di TGA 2019 seri 2 di Purwokerto hari Jumat-Sabtu 21-22 Juni besok. Lantas dengan ikutnya tim ini lagi di seri 2 apakah nanti bakal full seri ? Semoga saja ya !

“Iya, rencana justru TGA 2019 kami akan fokus full seri, karena jadwalnya kan udah jelas dan hadiahnya juga lebih menjanjikan,” bilang Rico. Di TGA 2019 nanti, Fastgass Racing Dragonlie +ADD Sragen Supermoto bakal memakai Kawasaki KLX untuk turun di kelas 175 cc Pro dan 250cc Non SE.

“Pelan-pelan dulu, nanti kalo menjanjikan ya tambah unit untuk kelas SE,” kekeh juragan tim yang bermarkas di Fastgass Racing Store di bilangan Peloksepur, Bener, Ngrampal, Sragen ini. Itulah bukti hebatnya dan beraninya Fastgass yang juga merk berbagao produk apparel. dnar

Facebook Comments

You May Also Like