Jelang Grand Final Motoprix 2018 Surabaya : Yamaha Aditama (Region Kalimantan) Tampil Full-Team

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC DID GDT Racing asal Berau, Kaltim mengabarkan langsung bahwa mereka sudah seminggu di Yogyakarta. Ada apa ya ?

Ternyata tim yang dikomandoi Juniar Rizal selaku pemilik tim ini sudah mempersiapkan diri untuk tampil dalam Grand Final Motoprix 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu-Minggu ini (17-18 November). Bagi yang belum paham, foto owner-team bersama dengan seeded Alpian R menjadi gambar utama (atas) berita ini ya.

“Kita tampil full-team. Selain seeded, juga pemula ikut tarung di Grand Final Motoprix 2019 Surabaya. Ini kita sudah seminggu di Yogyakarta di tempatnya Mas Gendut GDT, “ujar Akmal Aditama selaku manajer tim. Pastinya, cukup lumayan perjalanan, persiapan dan budget dana yang dikeluarkan mereka.

koizumi
Tim Yamaha Aditama siap tampil full-team di Surabaya

Sekilas Informasi saja, seeded Alpian R adalah runner-up MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan). Jadi di bawah Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsport).

Disamping itu, pemula M Khafi adalah juara nasional pemula MP4 dan ke-3 di MP3 (150 cc) Motoprix 2018 Kalimantan. Anyway, konteks ini patut diapresiasi. Perjuangan dan pengorbanan dari Yamaha Aditama yang notabene adalah tahun pertama dikontrak pabrikan Yamaha. BB1

Baca (juga) : Motoprix 2018 Kalimantan : 1 Juara Nasional & 2 Runner-Up, Sukses Yamaha Aditama Di Tahun Pertama Tim Pabrikan

 

 

Facebook Comments

You May Also Like