Jelang IDC 2020 Wonosari : Timnya Eko Chodox (BMB Frogz EC26) Tampil 8 kelas, Mekanik ?


BeritaBalap.com-Yap, Eko Chodox sudah resmi memproklamirkan tim barunya untuk musim balap 2020 ini. Namanya BMB Frogz EC26. Katanya, jangan sebut nama Bosnya ya, dilarang keras. Biarkan di belakang layar saja. Ada sosok yang dimunculkan. Bosnya biar tenang dengan urusan bisnis dan pribadinya. Mantap !

BACA (JUGA) : Jelang IDC 2020 Wonosari : Eko Chodox “Ceraikan” HTJRT, Pindah Yang Lebih Spesial “BMB”

Nah, lebih lanjut dragbiker senior asal Semarang ini menyebut bahwa ia akan tampil dalam 8 motor alias 8 kelas dalam seri perdana Kawahara IRC IDC 2020 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (14-15 Maret). Oh ya, 8 kelas tersebut ialah 6 kelas utama dan 2 lagi ialah kelas Sleep-Engine dan FU Porting.


“Ya, saya main 8 kelas untuk sementara ini. Bisa jadi join lagi dengan motor lainnya, “ujar Eko Chodox yang menyebut bahwa kontraknya di BMB itu sudah pecahkan rekor selama ini. Tapi soal nilai rahasia katanya. Hemmm…

BACA (JUGA) : Nilai Kontrak Eko Chodox Pecah Lagi Dengan Tim BMB (2020), Berapa ?

Pertanyaan lebih lanjut, siapa mekaniknya ? “Jadi ada motor saya yang saya garap sendiri dan ada juga motor OP27. Untuk mesin 2 tak, saya belum pede dengan motor saya. Sementara ini pakai motor OP27. Nanti kedepan jika motor saya sudah oke dan dijajal di beberapa kali event, baru akan saya ikutkan IDC, “tambah Eko Chodox yang sedang merintis usaha ternak ayam di Boja, Kendal.

Adapun 6 kelas utama IDC 2020 Wonosari yang notabene melangsungkan sesi penyisihan Sabtu tersebut (14 Maret) ialah Matic 200 cc Tune Up Kawahara, Bebek 4T Tune-up 130 cc, Sport 2T 155 cc Tune-up, FFA s/d 350 cc, Bebek 4T Tune-up 200 cc, Sport 2T STD 155 cc. Jangan lewatkan ya, Sabtu-Minggu ini ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like