Jelang Indiel Grasstrack Mijen (12-13 Sept) : Tanpa Penonton, Wajib Protokol Covid-19, Ini Sajian Kelasnya

BeritaBalap.com- Sempat tertunda hingga 6 bulan karena pandemi Covid-19, akhirnya gelaran balap garuk-tanah Indiel Series Grasstrack Championship 2020 seri perdana siap berlangsung di Sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (12-13 September) mendatang. Ingat ya jadualnya.

By the way, jadi setelah balapan aspal yang dipentaskan Indiel Racing Organizer, maka sekarang giliran balap grestrek yang pastinya berupaya mengobati kerinduan tim-tim grasstrack.

Lebih lanjut, ini yang harus dimengerti dan dipahami. Bahwa event ini akan diberlakukan tanpa penonton sesuai dengan protokol kesehatan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan pemerintah terkait.

koizumi

“Sampai saat ini yang sudah daftar mencapai 200-an starter yang datang dari Jawa dan bahkan luar Jawa. Ditegaskan lagi event ini tanpa penonton ya. Nantinya semua tim yang masuk area sirkuit harus patuhi protokol kesehatan baik cek suhu badan, jaga jarak, dan wajib menggunakan masker,” terang Andreas Edward akrab disapa Indil selaku pengemas event.

Berikut dibawah ini sajian kelas-kelas yang dilombakan. you

Facebook Comments

You May Also Like