MotoGP Misano (13 Sept) Fix Bisa 10 Ribu Penonton, Apa Aturannya ?

BeritaBalap.com-Yap, untuk pertama kalinya balap MotoGP 2020 akan berlangsung dengan hadirnya penonton. Ini akan dihadirkan di Misano, Italia pada tanggal 13 September dan 20 September nanti.

Jadi setelah berjalan dua kali di Jerez, lanjut Brno dan dua kali lagi di Austria yang kesemuanya ada larangan penonton, maka baru Misano yang diijinkan. Dalam hal ini, untuk jumlahnya sudah fix 10 ribu orang. Jadi hanya 10 persen saja kapasitas yang dipakai.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Pastikan Comeback Misano, Ini Ungkapannya Soal Tim 2021

koizumi

Bagaimana dengan garis besar aturannya ditengah Covid-19 yang masih ada di benua Eropa ? Ternyata sudah disiapkan 18 tempat parkir terpisah, kemudian 18 rute akses yang juga terpisah, termasuk 18 tribun. Pada bagian lain, ada 700 orang yang memantau kelancaran proses ini.

“Ke-18 tribun ditempati dengan rata-rata 28 persen. Kursi individu telah dilepas dan diatur ulang dengan jarak lebih dari satu meter, “terang Andrea Albani sekalu Direktur Sirkuit Misano.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Bantah KTM Sudah Cepat Karena Belum Ada MM93, Bantah Pula KTM Banyak Berubah

“Ada juga rencana komunikasi rambu-rambu dari jaringan jalan sekitar hingga marka di lokasi. Selain itu, kami telah mengembangkan aplikasi untuk sirkuit yang memungkinkan, tergantung pada tiketnya, untuk mengakses tautan GPS yang dapat digunakan untuk mencapai tempat parkir yang relevan, ”tambah Albani.

Oh ya, untuk tiketnya sudah terjual habis yang dimulai dengan harga 140 euro atau sekitar 2,4 juta. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like