Begini Peluncuran Livery Timnya Miller & Bagnaia (Pramac Ducati), Desain Lamborghini

BeritaBalap.com-Tim Pramac Ducati melaunching alias meluncurkan livery tampilan timnya untuk musim balap MotoGP 2019. Berlangsung di Studio Sky Sport Italia dan pastinya dihadiri langsung dua ridernya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia (27 Februari).

Sehubungan desain disebut dengan desain Lamborghini yang notabene memiliki arti kemenangan. Menggabungkan warna tradisional dari tim balap ini dengan segi enam khas dan bentuk Y dari produsen mobil sport asal Italia tersebut.

Livery tim Pramac Ducati untuk MotoGP 2019

“Musim yang segera dimulai akan menjadi salah satu yang paling menarik bagi tim kami dengan Jack Miller dan Pecco Bagnaia telah menunjukkan dalam tes bahwa mereka memiliki semua di tangan untuk menciptakan hasil penting. Tugas kami sekarang adalah menggunakan potensi penuh kami dalam pekerjaan kami untuk memposisikan mereka dalam posisi hingga dapat memberikan hasil yang luar biasa, “ujar Francesco Guidotti selaku manajer tim.

koizumi

“Pada tahun 2018, kami mencapai hasil yang bagus dengan memenangkan gelar tim Independen terbaik. Kami juga sangat senang bisa bersaing musim ini dengan livery fantastis yang dirancang oleh Centro Stile Lamborghini. Kami yakin bahwa mereka akan membuat hubungan yang menguntungkan dengan Ducati Desmosedici. Bagi kami sebagai tim, itu adalah kesenangan yang luar biasa untuk menjadi duta besar untuk dua merek “Made in Italy” yang penting di dunia, “tukas Paolo Campinoti selaku kepala tim.

Bagi yang belum paham, Jack Miller akan dibekali motor Ducati GP19 atau versi terbaru, sedangkan Bagnaia sebagai rookie atau pendatang baru dengan Ducati versi 2018 (GP2018). Tapi ingat pula, Bagnaia menunjukkan hasil yang signifikan saat pengujian di Sepang Malaysia ataupun Losail Qatar. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like