GMA Product Series Luncurkan Lampu Depan JPA, Solusi Merubah Tampilan Nmax Jadi Aerox

BeritaBalap.com- Informasi penting yang perlu diketahui, bahwa GMA Product Series meluncurkan produk JPA terbarunya, ini solusi untuk merubah tampilan N-Max menjadi Aerox. Hyupe, lampu Depan JPA Nmax tipe Transformer ini merupakan solusi tepat merubah tampilan Yamaha NMax anda.

Tampilan lampu depan sepeda motor merupakan salah satu komponen untuk memperkenalkan identitas dari sepeda motor tersebut. Berbagai model bentuk lampu depan variasi juga banyak beredar untuk merubah identitas motor penggunanya yang disesuaikan dengan selera pengguna sepeda motor.

Banyak variasi juga penting dalam memilih baik itu model, kualitas, dan kuantitas juga sangatlah penting, agar tidak membuat sepeda motor menjadi rusak tentunya.

koizumi

BACA JUGA : GMA Product Series Hadirkan APD Pelindung Wajah, Safety Dari Covid-19, Harga Murah !

GMA Product Series dengan salah satu merknya JPA yang bergerak di bagian lampu. Selalu memberikan model, kualitas, dan kuatitas yang terjamin. Karena terjaminnya produk yang diterima oleh konsumen selalu menjadi daya ukur yang diutamakan.

Hadirnya lampu depan nmax dengan model aerox menjadi daya tarik baru untuk tampilan nmax semakin berubah. Lampu yang digunakan juga mengunakan lampu LED berkualitas atas, serta lampu yang terang dan menyorot membuat tampilan lampu lebih terang dari pada bawaan pabrik.

Spesialnya, lampu ini juga sudah dipaketkan dengan cover berbahan plastik berwarna hitam serta ditambahkan ornament tambahan carbon. Ditambah lagi lampu yang di tampilkan ada list berwarna biru dan memiliki lampu welcome sein, ketika kita menyalakan sein alis pada lampu ini akan bergerak running juga 1 kali seperti sein.

BACA JUGA : Launching Pengurus YRFI, Jakarta : Meriah Di Markas GMA Product Series

“JPA ingin selalu memberikan yang terbaik kepada customers dengan memberikan kualitas dari lampu tentunya yang berkualitas, dan terjamin selalu karena dibuat langsung dari pabrikan. Adanya Lampu ini juga menjadi innovasi kami yang terbaru untuk terus memberikan apa yang diinginkan oleh customers kami” ungkap Giman selaku owner GMA Product Series.

BACA JUGA : Mau Beli Part Variasi Motor GMA Product Series Yang Original ? Kunjungi Situs Bukalapak.Com !

Atas semua permintaan yang diminta konsumen Lampu depan nmax model aerox ini lahir untuk menjawab kebutuhan para pengguna sepeda motor yang suka memvariasikan motornya. Lampu depan Nmax model aerox ini sudah bias dicari di e-commerce ternama ditanah air seperti di tokopedia https://www.tokopedia.com/maju-motor/lampu-depan-led-jpamodel-aerox-for yamaha-nmax atau bisa juga ke toko took aksesoris terdekat, dan bisa WA langsung ke 0812 1111 6860 cukup dengan harga Rp 2 juta motor Nmax akan berubah tampilan menjadi aerox. Tim

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Joanito Kurniawan Saputra
Staff Public Relations GMA Product Series
PT Maju Gemilang Persada
Phone: 0812-1111-9850
Email: [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like