Jelang Indoclub Championship 2019 Subang : Awas Underbone 125 Gendut GDT Racing, Siapa Jokinya ?

BeritaBalap.com-Bebek Underbone 125 cc milik Gendut GDT Racing siap kembali bertarung di seri ke-2 gelaran balap bertajuk Daytona Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (23-24 Maret).

BACA (JUGA) : Jelang Daytona Indoclub Championship 2019 Subang : Tim Terbaik “Aqiela” Langsung Set-Up & Latihan Kamis Ini

Pacuan berbasic Yamaha 125Z ini adalah jawara saat seri pertama Daytona Indoclub Championship 2019 di Sentul Kecil, Bogor beberapa waktu lalu. Pastinya di putaran ke-2 ini dengan riset yang lebih spesial. Kan ada jeda waktu untuk perfoma yang lebih baik.

koizumi
Gendut GDT Racing

“Ya, mas, ada perubahan pada porting dan port-exhaust. Intinya disesuaikan dengan karakter trek Subang yang tidak butuh power berlebihan. Yang penting, nyaman dibawa karena banyak rolling speed menjaga kestabilan RPM, “ujar Gendut GDT Racing yang pastinya didukung knalpot Creampie Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Subang : Bagi Peserta Baru, Pahami Regulasi Teknik Berikut Ini

Infonya, saat di dyno, 125Z kelir biru tersebut sudah menembus angka 37 HP (Horse Power). “Ini juga ganti CDI dengan merk Predator. Sistem pengapiannya DC hingga arus lebih stabil. Juga programmable. Yang pasti, harganya bersahabat, “tambah Gendut GDT Racing.

Siapa dong joki yang dipercaya ? “Untuk pembalapnya, saya pakai Reynaldi Pradana, “tukas Gendut GDT Racing. Jadi tetap dengan racer Rere ya seperti di Sentul Kecil. Oke, selamat bertarung. Buktikan bahwa gendut GDT Racing tidak hanya jago set-up motor 4 tak, juga bebek bakar 2 langkah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like